3 Koleksi Hijab Lokal yang Wajib Kamu Punya!

Koleksi hijab Sarah Sofyan
Sumber :

VIVA – Bulan Ramadan pasti bakal padat dengan jadwal buka bersama. Pastinya butuh stock hijab banyak supaya gaya kamu gak gitu-gitu aja. Coba deh pakai koleksi hijab lokal, dibuat oleh tangan-tangan dari desainer Indonesia yang ada di Blibli.com. Desainnya otentik dan fashionable, cocok untuk kamu pakai di momen buka bersama.

Di Rumah Aja, Ini 5 Situs Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok

Kira-kira merk hijab lokal apa sih yang populer di Indonesia dan wajib kamu punya? Yuk, intip 3 koleksi hijab lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampilan bukber kamu agar lebih fresh.

1. Kami Idea

E-Commerce Ini Bikin Cara Unik Bantu UMKM Sekaligus Donasi Masker

Koleksi hijab Kami Idea Raaja warna Navy Blue Hijab dari Kami Idea didesain trendy dan memiliki motif yang kekinian. Salah satunya adalah koleksi Kami Idea Raaja warna Navy Blue ini, bisa memberikan kesan cerah dan segar ke wajah. Kamu bisa menggunakan hijab ini untuk acara bersama,lho! Padukan saja dengan baju putih atau, biru muda!

Cek disini untuk lihat koleksi hijab lainnya dari Kami Idea. 

Lawan Covid-19, Blibli dan Halodoc Buka Akses Telemedis

2. Inneke Marini

Inneke Marini Hijab dari Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

Inneke Marini Hijab dari selebriti Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis ini mengangkat tema nuansa romantic, bloom, and chic dalam koleksinya. Bahannya dingin, cocok banget buat kamu yang mau buka bersama dengan konsep yang santai maupun formal. Perpaduan warna antara soft pink dan mauve ini memberikan kesan yang manis dan girly.

Cek disini untuk lihat koleksi lainnya dari Inneke Marini.

3. Sarah Sofyan

Koleksi hijab Sarah SofyanKoleksi Sarah Sofyan wajib kamu punya untuk tampilan buka bersamamu. Sarah Sofyan salah satu fashion hijab influencers menghadirkan koleksi hijab bernama Rikugien dan Nakagin. Berbahan voal, jilbab ini terinspirasi dari keseimbangan budaya modern dan tradisional Jepang sehingga muncul warna pastel dengan desain dan pola yang sangat unik. Kamu bisa pilih warna dan motif yang kamu suka dengan koleksi hijab lainnya disini!

Gimana? Yang mana yang akan kamu jadikan untuk tampilan buka bersama kamu nanti? Tiga merk hijab lokal ini memiliki koleksi yang bikin kamu fresh dan fashionable kan?

Kamu gak hanya bisa beli koleksi di atas, masih banyak lagi koleksi hijab dari Blibli.com yang bisa kamu beli dan sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Cek disini untuk lihat koleksi hijab sesuai kebutuhan kamu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya