Baju Lebaran Multifungsi, Bisa Langsung untuk Liburan

Koleksi busana Lebaran dan Liburan by Ree
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sepertinya sudah bukan zamannya lagi untuk menggunakan dan membeli pakaian yang hanya bisa digunakan untuk satu kali acara. Terlebih bagi wanita aktif yang selalu berpindah dari satu acara ke acara lain.

Deretan Potret Baju Lebaran Artis, Serasi dan Elegan

Begitupun saat Idul Fitri tiba. Hari Raya kini tak melulu berhari-hari dihabiskan untuk bersilaturahmi, mereka cenderung menggunakan waktu libur sekaligus jalan-jalan atau menghabiskan waktu liburan ke tempat wisata.

Dan tentu saja tak mungkin menggunakan busana yang digunakan saat silaturahmi. Kalau sudah begini solusinya adalah membawa baju lebih. Tapi hal tersebut sangat merepotkan untuk terus berganti.

Haru, Wajah Bahagia Ibu saat Dibelikan Baju Lebaran

Terinspirasi dari hal itu, perancang busana Riana yang juga pemilik merek Ree mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi nama Lebaran dan Liburan.

Kartika Putri Menangis Lihat Masyarakat Serbu Mall

Dari nama saja sudah bisa menggambarkan bahwa koleksi terbaru tersebut tak hanya bisa digunakan saat Lebaran tapi juga sekaligus untuk berlibur.

"Pada dasarnya baju Ree bisa dipakai berkali-kali, dengan segala macam bentuk occasion. Kalau kaftan tinggal beli kalung, gonta-ganti saja kalungnya. Idenya enggak wasting, kadang cuma dipakai sekali sudah," kata Riana saat ditemui di Buka Bersama REE dan Estee Lauder di Raffles Turkish Festival, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 6 Juni 2018.

Karena itu, koleksi Ree selalu bermain dalam model dan cutting agar tak membosankan. Selain itu, bisa dipadupadankan dengan bebas.

"Put drama in your outfit, not in your life," ujarnya mengenai prinsip rancangan busananya yang selalu terlihat out of the box.

Di samping itu, potongan pakaian yang tak pas di tubuh, membuat koleksi busana Ree seakan mampu memahami apa yang dibutuhkan wanita dengan  rentang usia 25 hingga 50 tahun. Masalah kegemukan di beberapa bagian anggota tubuh bisa ditutupi dengan sempurna tanpa berlebihan.

"Cutting free size enggak ada sizing, kan belanja di online. Saya enggak suka baju ketat jadi bajunya enggak ada yang ketat." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya