‘Musical Post Modern’ Pertama Hadir di Jungleland

‘Musical Post Modern’ Pertama Hadir di Jungleland

Selasa, 12 Juni 2018 | 00:00 WIB
Oleh :
Menikmati sajian tematik dimulai dari awal puasa sampai hari lebaran.
Wahana di Jungleland
Photo :

Wahana di Jungleland

VIVA – Banyak kegiatan di bulan suci Ramadan sangat dinanti masyarakat mulai dari minggu pertama hingga terakhir. Tak ayal banyak rangkaian event dan activity yang dihadirkan bertema nuansa Islami, sebagai penambah euphoria lebaran yang menjadi sukacita umat muslim di dunia.

Salah satunya adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang menghadirkan acara bernuansa middle east yang unik bertema ‘Easttimevvah’ Journey to The Middle East.

Sebagai Theme Park terbesar di Indonesia, Jungleland menyajikan ruang baru yang kreatif dengan visi ‘One Stop Entertainment’. Berharap semua kalangan pengunjung menikmati sajian tematik tersebut dimulai dari awal berpuasa sampai dengan hari lebaran tiba.

Jungleland tampak depan

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan mulai dari festival layangan & bedug yang ikut menambah keseruan bermain di Jungleland. Selain itu sepanjang high season berlangsung yaitu mulai 15-30 Juni 2018, akan ada The Tiran Spectacular Show, yaitu memadu-madankan musical electronic dengan etnik middle east dan aksi firestyler yang luar biasa. Ditambah penampilan para maskot Jungleland yang terlihat lebih fresh dengan gaya tematik ‘Easttimevvah’.

Lebaran hari kedua, para pengunjung Jungleland akan diberikan kejutan berupa, East Dance Musical & Light Flashmob and Laser Show yang turut mewarnai malam lebaran yang indah. Ini menandakan bahwa seluruh keluarga di Indonesia harus menikmati keseruan di Jungleland, karena lebaran Jungleland tetap buka sejak pukul 09.00 WIB.