Juni, Ada 5 Seleb Dunia Pakai Karya Rinaldy Yunardi – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 13 Juni 2018 | 17:10 WIB

Juni, Ada 5 Seleb Dunia Pakai Karya Rinaldy Yunardi

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

Desainer aksesori Rinaldy Yunardi

VIVA – Nama Rinaldy Yunardi rasanya sudah sangat dikenal dunia. Berturut-turut karyanya dikenakan oleh selebriti mancanegara.

Baru saja karyanya dipilih Ratu Pop dunia Madonna saat menghadiri Met Gala pada Mei lalu, tak lama diikuti penyanyi berambut pirang Christina Aguilera. Dan belum reda kehebohan itu, kini penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Bebe Rexha pun kepincut mengenakan karya desainer dengan panggilan Yungyung itu.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut dalam video musik berjudul Girls tampak mengenakan setelan merah, dengan aksesori belt hitam dan kalung mewah yang dipadukan dengan topi baret glamor seperti kalungnya. Topi baret bertabur kristal itu merupakan karya Yungyung.

Dia pun mengungkapkan kegembiraannya lantaran berturut-turut karyanya dipakai seleb dunia. "Happy banget, karena berturut-turut artis internasional Amerika Serikat, Hong Kong dan China memakai karyaku," katanya kepada VIVA, Rabu, 13 Juni 2018.

Topi baret yang digunakan oleh Bebe Rexha tersebut dibuat Yungyung dalam waktu tiga pekan, dengan menggunakan bahan dasar kain berwarna hitam, dan diaplikasikan dengan full kristal putih pada bagian luar.

Dia mengungkapkan bahwa baru-baru ini, sejumlah bintang papan atas dunia sudah banyak yang menggunakan hasil karyanya, mulai dari kalung dan tiara dengan simbol salib yang dipakai Madonna, hiasan telinga unik oleh artis China Cherrie Ying, dan sarung tangan oleh Christina Aguilera serta topi baret oleh Bebe Rexha.

Menurutnya, masih banyak selebriti internasional yang menggunakan karyanya sepanjang bulan ini. Namun dirinya masih merahasiakan siapa mereka.

"Bulan ini sudah ada empat atau lima seleb, seperti Cherrie Ying, Christina Aguilera, BeBe Rexha dan ada lagi, next masih rahasia," ucapnya.

Sementara dalam kolom komentar foto Christina Aguilera saat mengenakan karyanya yang diunggah kemarin, ada salah satu warganet yang memberi bocoran bahwa Nicki Minaj kembali memakai karyanya.

"Post Nicki Minaj yang terbaru dong Koh @rinaldyyunardi," tulis warganet dan Yungyung berjanji akan segera mengunggahnya.

Sekadar informasi, pada April tahun lalu, Nicki memakai sebuah topeng dengan jaring kawat berwarna emas dengan tambahan mutiara dan aksen bunga serta ranting di bagian tepi dalam video musiknya, No Frauds. Lalu seperti apa karya Yungyung yang kali ini dikenakan Nicki, tunggu saja ya!

 

    Muat Lainnya...