Biar Lebih Keren, Pria Perlu 5 Perawatan Simpel Ini

Mandi air dingin bisa tingkatkan sirkulasi darah.
Sumber :
  • Pixabay/Olichel

VIVA – Bukan hanya wanita yang ingin tampil sempurna di hadapan pasangannya. Pria, juga ingin terlihat oke saat ada di hadapan publik, apalagi pasangan. Untuk itu, tak jarang pula pria yang melakukan perawatan sempurna agar terlihat tampil menawan di hadapan Si Dia.

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

Namun, jika pria pergi ke salon untuk melakukan perawatan, tentu akan memakan banyak waktu. Kebanyakan pria, lebih suka menjalani perawatan simpel. Seperti dilansir dari FHM.com, berikut ini  5 tips yang bisa dilakukan pria untuk perawatan tanpa harus memakan waktu yang lama.

Perawatan Kaki

Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

Jarang sekali pria yang memikirkan kesehatan kaki. Dalam sebulan Anda bisa meluangkan waktu selama 45 menit untuk menggosok telapak kaki dan melakukan perawatan manicure kaki.

Perawatan Tangan

Brewok Bikin Cowok Lebih Maskulin, Begini Cara Alami Menumbuhkannya

Tangan yang terlalu kasar, pasti akan menyakitkan untuk wanita. Berilah usapan tangan halus dengan melakukan perawatan tangan. Cukup gunakan losion di seluruh tangan. Menggunakan losion, bukan cuma bikin kulit halus, losion juga akan membuat kulit tangan Anda menjadi terhidrasi.

Perawatan Alis

Alis sangat penting bagi keseluruhan estetika wajah seseorang. Memiliki alis yang buruk akan membuat wajah Anda tidak menarik. Anda bisa sedikit merapikan alis dengan menggunakan gunting. Secara umum, kebanyakan pria memiliki alis yang bagus. Akan tetapi Anda hanya membutuhkan beberapa perawatan umum.

Cuci Rambut

Beberapa wanita menyukai pria dengan rambut yang rapi. Saat mandi Anda bisa mencuci rambut dengan menggunakan sampo. Jika tidak memiliki waktu, Anda bisa memanfaatkan dry shampoo sebagai alternatif.

Perawatan Kulit

Saat ini, perawatan kulit bagi pria adalah hal yang lazim. Anda bisa menggunakan pelembap hingga eksfoliator yang dapat membuat kulit Anda menjadi sehat. Dengan menerapkan lebih banyak rutinitas terhadap perawatan kulit, Anda bisa membangun kembali kepercayaan diri dan hal ini tentu saja menarik untuk wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya