Gaya Simpel Nan Kece 6 Artis Muda, Bisa Ditiru Nih

Marion Jola dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Panampilan menjadi salah satu hal yang harus menjadi perhatian, terutama bagi kaum Hawa. Dan sebagai generasi milenial, berpenampilan keren merupakan keharusan.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Kamu bisa berkreasi sendiri atau meniru gaya influencer hingga selebriti pun sah-sah saja. Asalkan, gaya tersebut sesuai dan membuatmu nyaman.  

Dan berikut ini, gaya fesyen kasual nan kece enam artis muda Indonesia, yang bisa ditiru.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

1.Steffi Zamora

Gaya simpel Steffi dengan menggunakan kaus polos warna hitam dan jaket denim berwarna bisa jadi inspirasi kamu. Untuk bawahannya, kamu bisa memilih celana berwarna senada dengan kaus.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

2.Mikha Tambayong

Memakai jumpsuit midi dengan tali spaghetti seperti Mika Tambayong bisa menambah rasa percaya diri. Sebagai alas kaki, kamu bisa menggunakan wedges atau flat shoes warna berbeda.

3.Marsha Aruan

Suka dengan gaya feminin? Kamu bisa nih meniru Marsha. Midi dress lengan panjang berwarna gelap bisa dipadukan dengan flat shoes bercorak dan sling bag motif senada sebagai pemanis.

4.Tissa Biani

Gaya Tissa yang boyish bisa jadi inspirasi kamu saat jalan ke mal. Kaus polos bisa kamu sandingkan dengan ripped jeans. Jangan lupa menggunakan sneakers dan waist bag melengkapi penampilanmu.

5.Marion Jola

Mau lebih terlihat fashionable, kamu bisa menjadikan fesyen Marion Jola satu ini sebagai inspirasi. Dengan menggunakan jaket denim dan celana jeans kulot ditambahkan wedges boots bisa membuat kamu lebih modis.

6.Dinda Hauw

Simpel tetap terlihat elegan, kamu bisa mengikuti gaya fesyen Dinda Hauw. Dengan memilih atasan sabrina berwarna pastel dipadukan dengan celana berwarna putih bisa membuat kamu terlihat lebih fresh. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya