Pengeluaran Terbesar Wanita Milenial: Perawatan Kecantikan

Ilustrasi perawatan kecantikan
Sumber :
  • Instagram ZAP Clinic

VIVA – Sejak zaman dahulu wanita tak pernah bisa lepas dari yang namanya perawatan kecantikan. Dari ujung rambut hingga kaki, wanita peduli akan penampilannya.

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dan kini, tren perawatan kecantikan semakin hari emakin canggih. Jika dahulu ada pepatah mengatakan beauty is pain, saat ini justru diciptakan banyak alat kecantikan yang membuat orang tampil cantik tanpa rasa sakit sama sekali. Teknologi laser salah satu yang populer di kalangan wanita saat ini.

Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menunggu, lantas meluangkan waktu setiap minggu atau bulan demi mendapat perawatan yang rutin untuk mendapat hasil maksimal. Kalau dahulu yang banyak terlihat di klinik kecantikan adalah ibu-ibu, kini berbeda.

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

Berdasarkan survei dari ZAP Beauty Index 2018 yang dilakukan ZAP Clinic kepada 17.883 wanita di seluruh Indonesia, ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Dari rilis yang diterima VIVA, survei itu menyatakan bahwa generasi milenial dengan rentang usia 18 hingga 35 tahun merupakan generasi dengan pengeluaran terbesar untuk perawatan kecantikan.

Dari hasil survei yang dilakukan sejak April hingga Juni 2018 tersebut diperoleh data sebanyak 24 persen dari total wanita Indonesia mengeluarkan uang antara Rp1 juta hingga Rp3 juta per bulan untuk perawatan kecantikan.

Viral Lagi Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

ZAP Beauty Index adalah survei perilaku konsumen industri kecantikan yang digagas oleh ZAP Clinic. Survei ini memotret perilaku konsumen mulai dari daya beli, jenis perawatan kecantikan, cara membayar, sampai di mana mereka membeli produk kecantikan.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024