Unik, 6 Konsep Foto Prewedding Artis Ini Low Budget dan Bisa Dicontek

Dimas Anggara dan Nadine
Sumber :
  • Instagram @dimsanggara

VIVA – Ada banyak rangkaian acara sebelum pesta pernikahan berlangsung. seperti halnya melakukan sesi foto prewedding yang tidak sembarang. Tidak heran jika para selebritis rela merogoh kocek dalam-dalam demi foto prewedding terbaik karya fotografer ternama. Namun ada juga beberapa seleb yang membuat foto prewedding mereka lebih sederhana namun terkesan elegan. Berikut ini terdapat 6 foto prewedding paling memukau dari artis Indonesia, yang bisa jadi rekomendasi Anda.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Jika Anda dan pasangan menyukai traveling, sangat cocok mengikuti gaya prewedding dari pasangan Nadine dan Dimas. Dengan konsep bergaya ala hippies dan suku Indian ini tidak memakan biaya banyak lho.

Viral Dokter Foto Prewedding di Ruang Operasi, Berujung Hal Menyedihkan
Heboh! Maxime Bouttier Unggah Foto Romantis dengan Luna Maya di Jepang

2. Tasya Kamila dan Randy Bachtiar

Gaya berfoto Tasya dan Randy juga menarik untuk ditiru. Terlihat sederhana namun nampak begitu romantis. Di sisi lain, banyak netizen yang menduga foto-foto prewedding Tasya ini dibuat di New York lho, meski demikian Anda jangan khawatir, karena beberapa spot di Jakarta juga cukup banyak yang bisa dieksplor.

3. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Pemain sinetron ini baru saja melangsungkan pernikahan hari Minggu lalu. Dengan konsep nature seperti foto di danau atau di air terjun bisa menjadi inspirasi Anda.

4. Chikita Meidy

Mantan penyanyi cilik ini mengambil konsep foto yang serius. Cukup menggunakan pakaian formal berwarna monokrom dan dilakukan di studio ini tidak memakan biaya yang banyak.

5. Adly Fayruz

Bergaya tradisional modern seperti Adly Fayruz bisa jadi inspirasi Anda. Tinggal cocokan saja adat mana yang akan Anda pakai.

6. Syahnaz dan Jeje

Ingin terlihat lebih formal, padukan kemeja dengan dress motif bunga seperti Syahnaz dan Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya