Sneakers dengan Desain Kartun, Bikin Gaya Makin Chic

Sneakers berkarakter kartun
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sneakers bergambar kartun mulai digemari kalangan milenial. Apalagi, di tahun 2018 semakin banyak merek sepatu yang melakukan kolaborasi dengan desainer kartun.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Keds bersama Little Miss meluncurkan empat varian model terbaru. Kolaborasi ini diluncurkan secara eksklusif, untuk menunjukkan semangat dalam hal pemberdayaan perempuan sekaligus menceritakan berbagai macam peran perempuan di dunia," ucap Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw, dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin, 16 Juli 2018.

Selain menciptakan sensasi baru, kolaborasi antara brand dan desainer memiliki tujuan khusus. Bukan hanya untuk bergaya, dengan menggunakan sneakers bermotif kartun bisa memperlihatkan karakter dari pemilik atau pemakai sepatu tersebut.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Sebagai contoh, karakter kartun Little Miss yang hadir dengan penuh ekspresi, warna, dan humor, yang menunjukkan kesan menghibur dan ceria.

“Ada banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil dari karakter-karakter Little Miss. Little Miss Giggle, yang selalu tampil ceria dan bahagia, serta Little Miss Lucky yang mengajarkan kita untuk selalu melihat sisi positif dari segala keadaan. Nilai-nilai inilah yang ingin diwujudkan dalam empat varian baru ini,” tutup Reny.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024