5 Gaya Simpel Nissa Sabyan, Kece Abis Buat Ditiru

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram Nissa Sabyan

VIVA – Panampilan menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian, terutama bagi kaum Hawa. Apalagi jika Anda menggunakan hijab.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Dan sebagai generasi milenial, berpenampilan keren merupakan keharusan. Untuk itu, kamu bisa berkreasi sendiri atau meniru gaya dari Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus yang sedang viral.

Kamu bisa saja mengikuti gaya berpakaian Nissa lho. Asalkan, gaya tersebut sesuai dan membuatmu nyaman. Berikut lima gaya berbusana Nissa Sabyan, yang kece abis.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

1.Gaya Nissa yang simpel dengan menggunakan kemeja dan jeans warna kontras bisa jadi inspirasi Anda saat hangout atau pergi ke kampus. Tinggal tambahkan belt agar semakin manis.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

2.Memakai hijab juga bisa membuat kamu lebih stylish kok. Salah satunya dengan memilih gaya boyish dengan tampilan monokrom seperti di bawah ini.

3.Memakai tunik polos warna gelap dan memadukannya dengan rok panjang warna netral ternyata bisa terlihat kece ya.

4.Tampil dengan permainan warna seperti gaya Nissa di bawah ini oke juga lho! Dress merah dipasangkan dengan celana serta jilbab krem ternyata keren banget.

5.Pergi ke acara formal, kamu bisa menggunakan atasan berbahan lace dengan motif bunga-bunga dan model lucu seperti yang dipilih Nissa.

Nah, bagaimana menurut kalian gaya dari si cantik Nissa Sabyan? Semoga bisa memberikan inspirasi buat kamu ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya