Bikin Nyesek, Tali Tas Nagita Slavina Seharga Biaya Umrah

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Meski seringkali tampil dengan gaya simpel dan sederhana, namun sudah menjadi rahasia umum bahwa produk yang dipakai Nagita Slavina mewah. Dalam tiap penampilannya, selalu ada saja barang dari merek ternama seperti Chanel, Dior ataupun Gucci.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Seperti dalam penampilannya yang diunggah lewat akun @fashion_nagitaslavina di Instagram. Beberapa orang mungkin sudah tidak heran jika istri Raffi Ahmad ini kerap mengenakan jam atau tas berharga puluhan atau ratusan juta.

Namun, dalam penampilan terbarunya, bukan hanya tas ataupun jam tangan yang memiliki harga fantastis, melainkan tali tas yang dikenakan olehnya. Dalam akun tersebut, Gigi sapan akrabnya, disebut mengenakan Dior Embroidered Canvas Strap Bag. Dan harga dari barang mungil itu mencapai Rp21,8 juta.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Dalam website resmi Dior disebutkan bahwa tali lebar Dior Oblique dalam signature kanvas ini memiliki detail kulit anak sapi yang halus berpadu dengan logam dengan tone silver tua. Hal ini tentu saja mendapat komentar beragam dari para warganet.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

"Luar biasa Mba Gigi, strap tas seharga motor N-Max," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

Sementara yang lain mengatakan bahwa harga dari tali tas mungil itu sama dengan biaya untuk berangkat umrah.

"Yaa Allah padahal baru strap-nya aja bisa langsung pergi umrah. Nyesek aku lihatnya tapi penasaran, gimana dong ini?" tulis lainnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Gigi juga disebut mengenakan tas Dior Medium Saddle Bag in Black Calfskin. Tas cantik itu punya harga Rp46,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya