5 Koleksi Tas Hermes Maia Estianty, Seharga Rumah Mewah

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Bagi sebagian besar wanita, tas bukan sekadar aksesori untuk menyimpan barang. Namun, tas juga jadi bagian dari fesyen, bahkan juga sebagai bagian dari prestise.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tak heran jika banyak wanita menjadikan tas sebagai barang koleksinya. Namun, bukan tas biasa, yang dijadikan koleksi adalah tas-tas branded dengan harga selangit.

Hal inipun seringpula dilakukan oleh sejumlah selebriti. Setiap tampil di berbagai acara, mereka tak pernah ketinggalan menjinjing tas bermerk. Salah satunya, Maia Estianty. Produser juga penyanyi ini, sering terlihat mengenakan tas mahal. Koleksi tas nya tersebut juga sering jadi sorotan. Mau tahu, berapa harga koleksi tas yang dimiliki Maia Estianty? Berikut VIVA rangkum dari laman Instagram @maiaestianty_fashion.

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Hermes Himalayan

Banyak warganet mengatakan, selera fesyen Maia Estianty sangat tinggi. Tak heran jika dia memiliki koleksi tas super mahal dengan brand Hermes Himalayan White Crocodile Palladium Hardware. Harganya tak tanggung-tanggung mencapai Rp1.648.798.310.

Intip Harga Tas Mewah Koleksi Happy Asmara, Setara Tarif Manggung Gilga Sahid?

Warganet yang melihat Maia mengenakan tas ini langsung berkomentar "Wow tas ini hanya beberapa saja yg punya.. Krn dr kulit buaya albino."

Hermes Birkin 35 cm Candy Veau Epson Rose Tyrien

Tas berwarna pink yang sempat dikenakan Maia saat mendampingi putranya Dul saat kelulusan sekolahnya ini juga sempat jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, tak ini juga punya harga selangit mencapai Rp286 jutaan.

Hermes Kelly Swift Mini Pochette Black Leather Clutch

Tak hanya tas, Maia juga sering terlihat mengenakan clutch cantik. Meski modelnya sederhana, siapa sangka clutch ini harganya mencapai Rp165,7 jutaan.

Hermes Kelly Crocodile Hanbag

Maia tampaknya menyukai tas kulit buaya. Sebab, ia juga punya koleksi Hermes Kelly Crocodile Hanbag, harganya ditaksir mencapai Rp638 jutaan.

Hermes Kelly Bag Croco Prosorus 35

Tas warna hitam dari kulit buaya ini harganya juga bikin melongo, mencapai Rp329 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya