Kecenya Jaket Bomber Etnik Kolaborasi Indra Bekti-Anne Avantie

Indra Bekti gandeng Anne Avantie keluarkan jaket etnik
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan dunia hiburan yang telah mengantarkannya menjadi presenter papan atas Indonesia, kali ini presenter Indra Bekti mencoba peruntungannya di dunia fesyen. Tidak tanggung-tanggung, pria berusia 40 tahun ini bekerja sama dengan desainer kondang Anne Avantie untuk mengeluarkan lini fesyen bernama Inbek Art.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

“Bekerja sama dengan Bunda Anne Avantie. Dahulu sering kerja sama, dan aku mikir bagaimana kalau aku bikin baju. Terus bunda bilang, ‘Anak muda sekarang sudah harus berbisnis’. Terus ngajakin aku buat bisnis, jadi ya kapan lagi dapat kesempatan ini,” ujar Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Selama ini Anne Avantie dikenal sebagai seorang perancang busana batik dan kebaya yang terkenal di Indonesia. Dalam bisnisnya kali ini, Bekti juga menciptakan jaket bomber bermotif batik tradisonal.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

“Bunda sudah berikan kesempatan buat saya, saya ingin memajukan batik dengan jaket kekinian agar semua bisa cinta batik. Bomber ini kan sedang terkenal ya, semoga bisa dipakai untuk acara resmi dan santai,” ujar suami Aldilla Jelita itu.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Karena sering kerja sama dengan Anne Avantie, diakui Bekti, tidak sulit untuk menemukan perasaan nyaman dalam bisnisnya kali ini. Meski begitu, Bekti mengaku sempat terjadi argumen antara ia dan Anne saat membuat rancangan dan model jaket bomber yang akan dibuatnya.

“Adalah (argumen) cuma enggak besar. Aku mau A, bunda mau B. Tapi tetap saling beri masukan. Tapi lebih banyak saran bunda sih, meskipun aku juga turun tangan, yang pasti bunda selalu ngasih saran,” ujarnya.

Sementara tujuan utama Bekti mengeluarkan fesyen  batik modern ini adalah untuk memberitahu para remaja Indonesia bahwa batik juga bisa digunakan untuk acara santai dan tidak selalu resmi.

“Kita mau memperkenalkan batik pada anak remaja sekarang. Laki-laki muda bisa pakai batik, bisa dijadikan bomber seperti ini. Perpaduan tradisional dengan kekinian. Bisa dipakai dalam acara resmi dan tidak resmi,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya