Jangan Ditiru, Bulu Mata Palsu Wanita Ini Ditempel Pakai Lem Super

Bulu mata palsu.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebuah kejadian mengerikan menimpa seorang perempuan yang menggunakan bulu mata palsu. Mata perempuan asal Phuket, Thailand ini bengkak setelah memiliki bulu mata palsu yang melekat dengan lem super.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Hal ini terungkap setelah sebuah video viral, yang menggambarkan perempuan itu saat tengah ke salon untuk mengatasi masalahnya tersebut. Awalnya, perempuan itu berbohong akan prosedur yang dilakukan pada matanya. 

Fara, ahli kecantikan yang mengambil tugas berani melepas bulu mata palsu itu mengatakan bahwa wanita itu berlari ke salonnya untuk meminta bantuan Jumat lalu. Setelah melihatnya, dia mengetahui bahwa alih-alih menggunakan perekat kosmetik, ahli kecantikan wanita sebelumnya menggunakan lem super untuk memasang ekstensi bulu mata.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Hasilnya adalah sepasang mata bengkak. Fara menggambarkan masalah ini sebagai kasus paling sulit yang dia temui dalam dekade praktiknya. 

Saat wanita itu sampai di salonnya, lem itu sudah mengeras. Untuk mengatasi masalah itu, Fara harus menggunakan solusi tertentu untuk melunakkan lem. Baru setelah itu dia bisa mulai menghapus ekstensi menggunakan pendorong kutikula baja.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Tidak jelas dari mana wanita itu mendapatkan ekstensi, tetapi ia mengaku tidak ingin kembali ke salon itu. Fara, yang membagikan video itu sebagai peringatan, mendesak orang lain untuk mencari tahu lebih dahulu sebelum memilih salon.

Video di halaman Facebook Fara telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali hingga saat ini. Banyak dari warganet yang tidak habis pikir akan hal itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya