7 Tontonan Singkat Seru yang Bisa Kamu Tonton di Iflix

CEO iflix Indonesia, Jason Monteiro menjelaskan iflix Snacks
Sumber :

VIVA – Dalam sehari, ada berapa jam waktu kita untuk menunggu sesuatu? Sebagai contoh, kita memesan ojek online, lalu kita menunggu pengemudi ojek online tersebut sampai ke tempat kita, dan hal itu memakan waktu 15 menit. Jika kita tambahkan dengan waktu menunggu yang lain, kira-kira berapa lama total waktunya?

Layanan Video on Demand Makin Marak di Indonesia

Selama menunggu, kebanyakan orang menghabiskan waktunya untuk bermain game, sekadar browsing di internet, atau menonton video-video pendek. Trend masa kini adalah menikmati konten audio visual berdurasi pendek untuk menghibur diri atau sekadar mencari sesuatu yang unik, lucu, dan inspiratif.

Sebagai layanan streaming video terkemuka di Indonesia, iflix kini mengembangkan iflix Snacks, yaitu konten video berdurasi pendek yang tidak lebih dari 30 menit. Tujuh video pendek berikut ini bisa kamu nikmati di iflix untuk menemani waktu-waktu menunggumu.

Banyak Film Seru di MAXstream, Unduh dulu Aplikasinya

1. Famous Gamers

Bermain game tipe console memang menjadi kegemaran banyak orang. Bagaimana kalau yang bermain gameitu para artis, komedian, dan vlogger terkenal, dengan tantangan yang unik? Kelucuan aksi mereka ada di Famous Gamers. Di acara ini, mereka diajak bermain game tipe console dengan tantangan yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Sebagai contoh, Edho Zell bermain game Just Dance sambil memakai sandal refleksi. Terbayang aksi lucunya, kan?

Banyak Bonus dan Promo Menarik, IndiHome TV Tawarkan Program Ini

2. Sing Shower 

Sing Shower adalah acara game show yang menantang para pesertanya untuk beradu pengetahuan seputar musik. Peserta yang ‘kuper’ soal musik akan dengan spontan ‘disemprot’ sampai basah. Acara ini dipandu oleh Reza Chandika, penyiar humoris yang sedang naik daun di media sosial. Para pesertanya terdiri dari komedian, YouTuber, musisi, dan penyiar. Bahkan, mereka yang sehari-harinya bersentuhan dengan musik pun masih bisa kalah di game show ini. Host-nya lucu, pesertanya bikin tambah lucu. Kamu pasti tidak mau ketinggalan acara Sing Shower di iflix! 

3. Binge Buddies

Binge Buddies berisi review film dan serial TV dengan pembawaan yang santai, lucu, namun tetap informatif. Dipandu oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim, Binge Buddies mengulas berbagai macam genre tontonan di iflix, mulai dari Action, Horror, Kids, Comedy, Korean dan Romance. Siap-siap saja dengan gelagat kocak mereka, karena kekonyolan merekalah yang membuat kita penasaran dengan film atau serial TV yang sedang diulas.

4. Disgustingly Delicious 

Apakah kamu terbayang dengan menu makanan berbahan dasar Kalajengking atau hewan lainnya? Disgustingly Deliciousakan mengungkap semuanya. Dipandu oleh Edho Zell, seorang vlogger yang sudah tidak asing lagi di mata netizen, Disgustingly Delicious membahas menu-menu makanan yang menjijikkan tetapi sangat digemari di tempat asalnya. Dengan keberaniannya, Edho mencoba makanan-makanan tersebut. Kemudian, apa hasilnya? Yang pasti seru dan membuat kita penasaran. 

5. Oi! Jaga Lambe Snacks

Ketika bosan, hal penting yang perlu dilakukan adalah tertawa. Indikasi yang paling terlihat saat seseorang merasa bahagia adalah ‘tertawa’. Maka dari itu, saat kamu bosan menunggu sesuatu, tertawalah bersama Oi! Jaga Lambe Snacks. Ringkasan lelucon dari para komika yang berlaga di Oi! Jaga Lambe bisa menghiburmu di saat-saat sempit. Ingat, Oi! Jaga Lambe Snacks hanya bisa dinikmati untuk kamu yang berusia 18 tahun ke atas, ya!

6. Banana Actually

Menonton kisah cinta tidak harus berjam-jam lamanya. Ada kisah cinta yang berdurasi selama satu hingga dua menit. Banana Actually bisa jadi alternatif tontonan untuk kamu yang menyukai romansa, namun kamu hanya bisa menikmatinya dalam waktu sekejap. Berkisah tentang berbagai pasangan muda-mudi yang sedang menjalin cinta, Banana Actually banyak menyorot momen-momen awkward saat mereka pertama kali bertemu. Momen tersebut terkesan konyol, namun hangat dan layak dikenang. Di restoran saat kamu menunggu pesanan makanan datang, sebaiknya kamu tonton Banana Actually. Mungkin, kamu akan terinspirasi untuk mulai berani mengungkapkan cinta.

7. All Night 

Setiap anak SMA yang baru lulus pasti masih ingin menikmati indahnya masa-masa eksplorasi diri. All Night berkisah tentang kehidupan di masa SMA yang telah usai, namun sekelompok anak lulusan SMA Sherman Grove berusaha mengejar segala mimpi lama yang belum di-checklist selama masih sekolah. Impian itu terasa gila dan konyol, namun menyenangkan dan akan dikenang selamanya. Ketika kamu berada di restoran atau sekadar nongkrong di kafe, All Night menjadi tontonan yang pas untuk menemani kamu dan pasangan saat hangout. Menarik, kan?

Jadi, waktu menunggu tidak akan menjadi waktu yang membosankan jika kamu menonton banyak pilihan hiburan dari iflix Snacks. Pastinya, iflix Snacks dapat kamu nikmati secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya