Berburu Diskon 99 Persen Sepanjang September

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi yang ingin berburu diskon di bulan September mendatang, bersiaplah, salah satu E-commerce tanah air bakal memberikan diskon besar-besaran. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-3 MatahariMall.com akan memberiman diskon hingga 99 persen dalam promo bertajuk Super September.

Eropa Siapkan Proyek Gerhana Matahari Buatan, Buat Apa?

"Jadi Super September itu akan ada campaign tanggal 1 hingga 30 puncaknnya, kita kasih diskon hingga 99 persen setiap hari di bulan September," ungkap Head of Bussiness Development MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar, saat peluncuran layanan Paket Ambil Suka-Suka, di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis 30 Agustus 2018.

Selain diskon hingga 99 persen, Alvin melanjutkan, bahwa akan ada promo lainnya, seperti flash sale, daily brand deals yang juga akan diadakan setiap hari. Untuk detail waktunya sendiri akan segera diinformasikan di website.

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Wajah Cepat Keriput! Hindari Segera!

"Untuk barang-barang yang diskon itu memang lebih ke fashion dan lifestyle ya, karena kita memang fokus ke arah sana," kata Alvin menambahkan.

Selain itu, berkaca dari pengalaman banyak flash sale yang dilakukan oleh banyak E-commerce, ia memastikan bahwa selama promo dilakukan tidak akan terjadi website down. Ini menurutnya juga untuk menambah kenyamanan pembeli pada saat berbelanja.

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

"Insya Allah itu lagi di prepare. Kita jamin tidak akan website down,"kata dia menambahkan.

Gerhana Matahari Total.

Gerhana Matahari Total Bakal Hadir di Indonesia, Cek Jadwalnya

Gerhana Matahari, sebuah fenomena alam yang memukau, menghadirkan pertunjukan kosmik di langit Indonesia. Ketika Bulan melintas di antara Bumi dan Matahari, posisinya mem

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024