Madonna Dandani Anak Ulang Tahun Pakai Gucci Puluhan Juta

Madonna dan anak angkatnya, David Banda
Sumber :
  • Instagram Madonna

VIVA – Madonna menggelar pesta ulang tahun ke-13 putra angkatnya, David Banda. Diva pop dunia itu mengundang musisi dan penari untuk meramaikan acara.

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Ibu enam anak tersebut mengunggah foto bersama putranya dalam akunnya di media sosial. David tampak menggunakan busana glamor dari label Gucci dari ujung kepala hingga kaki.

"Happy Birthday To My lucky #13! Rise Above all limitations! #banda #birthday #blessings," tulisnya dalam keterangan foto.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Dalam pesta itu, David mengenakan setelan senada. Dikutip dari Bet.com, jaket jersey dari Gucci yang dikenakan punya harga Rp34,5 juta, sedangkan celana jogger senilai Rp22,5 juta.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Setelan berwarna cokelat bermotif itu dipasangkan dengan sandal hitam Dapper Dan dari label yang sama, dengan harga Rp7 juta. Dengan begitu, total harga item fesyen Gucci yang dikenakan remaja tersebut mencapai Rp64 juta.

Penyanyi 60 tahun itu juga mengunggah foto David bersama dengan saudara perempuannya, Mercy James (12), Stella dan Estere (5). Mereka juga berpenampilan glamor dalam balutan label Gucci. Selain foto, Madonna pun memamerkan video yang menunjukkan dia bersama teman dan keluarganya, tengah menari dengan diiringi musik khas negara asal anak angkatnya.

Sekadar informasi, Madonna mengadopsi David pada tahun 2006, sementara Mercy James dan si kembar Stella dan Estere pada tahun 2009. Mereka semua berasal dari Malawi. Dia juga memiliki dua anak kandung, yakni Lourdes Maria Ciccone Leon (21) dan Rocco Ritchie (17).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya