Perawatan Ini Jadi Favorit Pria Saat ke Klinik Kecantikan

Ilustrasi menyisir rambut pria.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jika sebelumnya perawatan kecantikan dan kulit identik dengan kaum hawa, dalam beberapa tahun belakangan, hal ini juga makin dilirik laki-laki.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Semakin hari, semakin banyak jumlah laki-laki yang mengunjungi klinik perawatan kulit untuk menunjang penampilannya. Baik perawatan rambut maupun kulit jadi pilihan. Hal ini disampaikan oleh Managing Director Erha Clinic, Noviana Supit, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 September 2018.

Ia mengatakan jika pada tahun 1990-an, pengunjung klinik didominasi perempuan, dalam 5-6 tahun terakhir, 20 persen pelanggannya adalah laki-laki.

Tukang Kue Bacok Pria hingga Tewas di Kampung Bahari, Kesal Diledek Tak Jual Sabu

"Kita surprise sekali. Kalau dulu semua pelanggan perempuan sekarang mulai banyak laki-laki yang menyadari kesehatan kulit. Kalau dilihat porsinya 80 persen perempuan, dan sisanya 20 persen laki-laki," ujar Novi.

Novi menambahkan, umumnya para laki-laki yang menjadi pelanggannya, datang dengan masalah kulit yang bervariasi. Berdasarkan usia, remaja laki-laki biasanya datang dengan keluhan jerawat. Sementara pada lelaki matang berusia 40 tahun ke atas datang dengan masalah pada rambut.

Terkuak Motif Pedagang Kue Bacok Pria Hingga Tewas di Kampung Bahari

Sebagai infomasi, ia menambahkan,  umumnya klinik kecantikan menawarkan jasa perawatan kulit mulai dari penanganan infeksi jamur, virus seperti cacar air ataupun herpes, infeksi bakteri, gigitan serangga, eksim, alergi, gangguan pigmentasi hingga pada permasalahan rambut dan kulit kepala.

Anwar Tarigan saat diamankan petugas kepolisian.(B.S.Putra/VIVA)

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Pria bernama Anwar Tarigan menikam seorang lelaki selingkuhan istrinya berinsial JT dengan pisau hingga tewas

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024