Banyak Gratis di Bekasi Clothing Expo, dari Tiket sampai Merek Ternama

Suasana Bekasi Clothing Expo 2018
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Kuliner khas nusantara selalu menjadi magnet masyarakat lokal mau pun luar negeri. Apalagi jika jajanan kuliner nusantara itu bisa didapatkan beragam di satu tempat dengan harga murah.

Zulhas Ingin UMKM Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Banyak hiburan menarik yang disajikan mulai dari makanan hingga pakaian merek ternama di Bekasi Clothing Expo 2018 yang digelar 3-7 Oktober 2018 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Ada kuliner murah serba lima ribu yang akan memanjakan lidah para pengunjung. Sajian makanan yang akan menggoyang lidah pengunjung Bekasi Clothing Expo 2018 dari nusantara.

PAN Dirikan 90 Stand Gratis untuk Pelaku UMKM di Semarang

"Di antaranya ada Somay Lampung, Soto Legend, nasi gudeg, Nasi Goreng Mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, kebab, Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah," ujar Kepala Eksekutif PT. Sebelas April Lian Mipro, Ucok Nasution, dikutip dari siaran pers Bekasi Clothing Expo 2018, Minggu 30 September 2018.

Yang paling menarik di Bekasi Clothing Expo 2018 kali ini akan ada banyak yang gratis. Mulai dari gratis tiket masuk, gratis welcome drink, dan gratis merchandise JakCloth.

Zulhas: Pemerintah Perketat Impor Biar UMKM Tumbuh

"Clothing Expo kali ini diadakan di Bekasi tidak menggunakan tiket masuk alias gratis, di sambut dengan minuman dingin gratis dan berbagai merchandise JakCloth akan di bagikan secara cuma-cuma selama persediaan masih ada," kata dia.

Gratis merchandise JakCloth di Bekasi Clothing Expo 2018 di antaranya Notebook JakCloth, Dompet JakCloth, dan Cinchbag JakCloth. Akan ada juga 150 clothing brand yang ikut berpartisipasi pada Bekasi Clothing Expo 2018.

Bekasi Clothing Expo 2018 diikuti berbagai brand ternama seperti HEYHOES, JAKCLOTH, PREMIUM, DOUBLE K, QYUTE, Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock dan Racun Cinta. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya