Cantik dan Langsing Ala Jessica Iskandar, Tanpa Treatment

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Menjadi figur publik, penampilan menjadi hal yang utama. Beragam treatment kecantikan pun dijalani, agar penampilan di depan publik terlihat maksimal.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Tapi hal ini ternyata tak sepenuhnya dilakukan oleh aktris Jessica Iskandar. Meski banyak promo perawatan kecantikan dan semakin menjamurnya pusat-pusat perawatan kecantikan, Jedar sapaan Jessica Iskandar hanya tertarik melakukan beberapa treatment kecantikan.

"Perawatan paling aku facial itu juga enggak setiap bulan. Itu saja sih palingan. Dan sekarang ini paling aku lebih ngerawat rambut aku, yang sekarang rusak karena diwarnai, jadi ya aku setiap dua hari sekali masker, creambath gitu," kata ibu satu anak itu saat berbincang dengan VIVA, Senin, 15 Oktober 2018.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Diakui Jessica, ia memang tidak suka melakukan perawatan ekstrem. Apalagi, perawatan yang menggunakan jarum.

"Aku enggak suka perawatan yang ekstrem, takut banget sama jarum aku tuh hehehe. Jadi ya aku lebih baik begini saja, melakukan perawatan standar," sambungnya.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Walau tidak mengikuti arus treatment kecantikan yang tengah populer, Jessica memiliki cara alami untuk menjaga tubuhnya tetap ideal dan segar.

"Paling untuk jaga badan tetap sehat dan ideal, aku jaga asupan makanan."

Jessica saat ini menjaga pola makan dengan mengurangi asupan karbohidrat, porsi makan pun sangat dia perhatikan.

"Aku enggak makan nasi, tapi aku juga enggak vegetarian, jadi ya karbonya yang aku kurangi," kata wanita berusia 30 tahun itu.

Selain menjaga pola makanannya, Jessica kerap melakukan beberapa olahraga favoritnya. "Dan aku imbangi semua dengan olahraga, cardio dua minggu sekali sama muathai," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya