Tips Tampil Cantik di Acara Pernikahan, Simpel Ala Milenial dari Bubah

Make-up artist Bubah Alfian
Sumber :
  • instagram.com/bubahalfian

VIVA – Menghadiri resepsi pernikahan, biasanya wanita ingin terlihat cantik. Bukan cuma dengan busana yang anggun, tetapi juga dengan riasan wajah yang cantik dan segar.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Selain sebagai tanda menghargai si pengundang, tampil cantik di acara pernikahan juga jadi bagian dari bentuk menghargai diri sendiri. Anda bisa tampil cantik dan anggun dengan beberapa tips riasan wajah dari make-up artis, Bubah Alfian.

Bubah menyebutkan, ada lima item produk make-up yang wajib dimiliki kaum hawa di rumah. Sehingga bisa digunakan untuk acara-acara pernikahan.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

"Untuk ke pesta pernikahan, saya bisa menyebutkan lima produk wajib ya, alis, maskara, lipstik blush on, dan eyeliner itu yang harus dipakai," kata Bubah, saat berbincang dengan VIVA beberapa waktu lalu.

Pemilihan lipstik harus disesuaikan dengan busana dan waktu.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

"Jadi gini, balik lagi dari baju yang kita pakai, kita sesuaikan sama warna lipstik. Dan, ini tips dari saya, jika matanya sudah bold, mungkin lipstiknya lebih soft. Kalau kita pilih lipstik yang bold, matanya lebih soft. Semua riasan wajah itu harus disesuaikan dengan baju yang akan dipakai ya," katanya.

Selain tatanan make-up yang sederhana, namun tetap terlihat cantik, Bubah menyarankan, agar para wanita mengatur rambutnya sesederhana mungkin.

"Dan, pastinya tatanan rambut harus sesuai, jangan terlalu ngejreng, kita harus mengikuti era milenial sekarang, lebih simple, messy-messy lalu sesuaikan dengan baju yang kita pakai," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya