Punya Rambut Tebal, Gaya Wet Look Boleh Dicoba

Tampilan Wet Look
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Gaya rambut wet look (rambut basah) kembali menjadi idola di dunia fesyen lokal maupun Internasional. Tatanan rambut yang sempat populer di tahun 80an akan mewarnai panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

10 Model Rambut Wanita yang Trendi dan Membangun Kepercayaan Diri

Anda tertarik ingin menata rambut dengan gaya wet look, baiknya Anda perhatikan beberapa trik berikut ini yang dibeberkan langsung oleh Qiqi Franky selaku Head of Make Up and Hairstyling JWF 2019.

"Wet look sebaiknya diterapkan pada wanita dan pria yang berambut tebal. Kalau tipis jangan sok-sok an wet look. Harus tahu juga, penataan rambut wet look ya. Nanti kalau tidak tepat malah akan membuat tampilan kalian ancur," kata Qiqi saat berbincang dengan VIVA di Loreal Academy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Jika Anda memiliki mahkota kepala yang indah dan tebal, baiknya Anda mencobanya tatanan rambut wet look.

"Kalau mau coba gaya baru, wet look jawaban tepat. Simpel banget caranya, pertama itu setelah keramas rambut langsung diberi foam terus diberi produk plea hair gloss untuk menyempurnakan wet look kalian. Lalu tata rambut sesuai selera," kata Qiqi.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Tampilan Wet Look

Qiqi menyarankan agar Anda harus memperhatikan tempat saat menerapkan gaya wet look.

"Tergantung occasion (keadaan atau peristiwa), wet look kamu mau pakai baju apa dan kemana. Harus diperhatikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya