Jeans Ajaib, Bikin Kentut Enggak Bau

Celana jeans Shreddies yang diklami bisa menghilangkan bau kentut
Sumber :
  • www.myshreddies.com

VIVA – Hampir semua orang pernah buang gas gas alias kentut. Saat sedang berkencan atau di tengah rapat penting, gas di dalam perut tak berkompromi dan kentut pun tak bisa dihindari.

Ma’ruf: Awas dan Hati-hati dengan 'Kentut Setan' pada Pemilu

Seharusnya, 'kecelakaan' memang bukan menjadi hal yang besar. Tapi, wajah Anda menjadi merah dan malu ketika aroma tak sedap mulai tercium.

Apa yang bisa Anda lakukan? Menertawakannya? Lari dan bersembunyi? Itu mungkin dahulu.

Wapres Ma'ruf Ibaratkan Hoaks seperti Kentut Setan, Bisa Bikin Kacau Negara

Tapi kini, dilansir laman Mirror, sebuah perusahaan fesyen telah membuat inovasi baru untuk mengatasi permasalahan ini. Sayangnya, Anda harus menyiapkan dana cukup mahal, yaitu 100 poundsterling atau sekitar Rp1,9 juta.

Untuk harga tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah jeans kentut atau Flatulance jeans, yang didesain untuk menghilangkan bau apapun yang disebabkan oleh kentut. Jeans diciptakan oleh Shreddies, perusahaan yang dikenal membuat pakaian untuk penghilang bau kentut bagi pria dan wanita, memiliki fitur lapisan karbon yang dapat meningkatkan perlindungan dan kebebasan lebih banyak untuk berada di situasi sosial.

5 Cara Ampuh Keluarkan Angin dalam Perut untuk Cegah Kembung

Menurut situs resminya, pakaian penyaring kentut Shreddies memiliki fitur panel belakang karbon yang diaktivasi bisa menyerap semua bau kentut. Karena pori alaminya yang tinggi, aroma tak sedap terperangkap dan dinetralisasi oleh kain, yang kemudian diaktivasi kembali hanya dengan mencuci pakaian.

Perusahaan tersebut merekomendasikan agar memakai jeans bersama dengan celana dalam antikentut mereka yang bisa memberikan perlindungan ganda dan meningkatkan percaya diri. Para wanita yang ingin membeli celana jeans ini bisa mendapatkannya dalam ukuran 8-20 dan mereka juga menawarkan panjang kaki yang pendek, standar, dan jenjang. Untuk pria, tersedia ukuran 28-40, dengan pilihan pendek, reguler, dan besar.

Selain pakaian dalam dan jeans, perusahaan tersebut juga membuat bawahan piyama. Shreddies menyatakan, produk mereka bisa digunakan oleh siapa pun, tapi pakaian ini lebih dikhususkan bagi mereka yang menderita masalah perut kembung yang disebabkan oleh irritable bowel syndrome (IBS), gastritis, penyakit Crohn, dispepsia, dan colitis, begitu juga intoleransi makanan dan gangguan perut serta pencernaan lainnya.

Perusahaan juga menjelaskan bahwa rata-rata setiap orang mengeluarkan gas sekitar 14 kali sehari, dan pakaian mereka 'bijaksana' dalam membantu masalah ini. Dalam banyak kasus gas di perut bisa membantu mempengaruhi kondisi seseorang. Kecemasan bisa menciptakan perubahan kimia di dalam tubuh yang mempengaruhi sistem pencernaan, sehingga memperburuk kondisi seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya