Bertabur Bintang di JFW, Ussy dan Vina Panduwinata Berhijab - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 23 Oktober 2018 | 23:04 WIB

Bertabur Bintang di JFW, Ussy dan Vina Panduwinata Berhijab

Mereka tampak cantik menutup aurat. Apakah benar-benar telah berhijab?
Ussy Sulistyawati dan Vina Panduwinata
Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Ussy Sulistyawati dan Vina Panduwinata

VIVA – Sederet artis papan atas Tanah Air turut meramaikan ajang fesyen bergengsi Tanah Air, Jakarta Fashion Week 2019. Tak hanya dihadiri oleh Kahiyang Ayu dan juga istri Sandiaga Uno, ajang fesyen yang digelar Selasa malam, 23 Oktober 2018 juga terlihat bertabur bintang.

Mulai dari Mulan Jameela, Ussy Sulistiawati, Natalie Sarah, Eddies Adelia hingga Vina Panduwinata terlihat hadir di panggung JFW. Mereka tampil mengenakan hijab.

Selain Mulan Jameela yang menjadi pusat perhatian di ajang fesyen tersebut, istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawati juga tak luput jadi sorotan. Ussy tampak cantik dengan balutan busana muslim.

Ussy Sulistiawati, Mulan Jameela dan Natalie Sarah di JFW 2019

Tak hanya Ussy dan Mulan, penyanyi Vina Panduwinata juga tak kalah cantik. Ia tampil beda saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2019. Tidak seperti biasanya, pelantun lagu Burung Camar ini menggunakan hijab syar’i berwarna biru sebagai bentuk dukungannya terhadap brand muslimah Si.Se.Sa.

“Mama Ina masih buka tutup, buka tutup ya. Beberapa event masih pakai dan enggak. Mama Ina suka pakai yang Si.Se.Sa punya karena syar’i jadi Mama Ina enggak kepanasan,” tuturnya di Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Oktober 2018.

Vina Panduwinata di JFW 2019

Sementara untuk ke depannya, musisi yang akrab disapa Mama Ina ini masih belum memiliki rencana menggunakan hijab. “Enggak, belum tahu, kalau itu enggak boleh direncanain. Bagaimana hatinya lagi pengin aja. Sering pakai kalau acara yang membutuhkan pakai kerudung,” ucapnya.

Menurutnya, berhijab bukanlah suatu hal yang harus dilakukan. “Enggak harus, sayang. Doakan semoga bisa cepat. Berhijab itu menurut Mama Ina kayak kita naik haji sreg hati jalani. Jadi paling enggak bagus kalau dipaksakan karena orang lain,” ungkap musisi 59 tahun tersebut.

Saksikan Juga

VIDEO: Gaya Menteri Susi Bikin Heboh Panggung JFW 2018

LIFESTYLE - 12 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...