Jakcloth 2018 Obral Banyak Gratisan Plus Jajanan Rp5.000-an

Suasana Jakcloth
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jika sebelumnya Jakcloth terkenal akan pertunjukkan musiknya, selain menghadirkan beragam pilihan merek fesyen, kini ajang itu tampil berbeda. JakCloth Goes to Solo 2018 yang akan berlangsung pada 1 sampai 4 November 2018 di De Tjolomade, Kota Solo akan memberikan banyak tawaran gratis.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

"Kalau di event lalu kami menggelar acara dengan musik, kali ini kami mengadakannya tanpa musik tapi tenang saja, acaranya tetap seru karena akan ada banyak gratisannya," kata CEO JakCloth Ucok Nasution dalam keterangannya kepada VIVA, Rabu, 31 Oktober 2018.

Di sini, pengunjung akan menikmati banyak gratisan, mulai gratis tiket masuk, cinch bag, dan vermak. Dia juga mengatakan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan kuliner serba Rp5.000.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Sementara untuk para pecinta fesyen, ajang ini akan menghadirkan 90 merek. Sejumlah merek yang ikut dalam JakCloth Goes To Solo, di antaranya Heyho, Mules, Jakcloth Premium, Shining Bright, Queen Beer, Qyute, Double K.

Sedangkan menu makanan serba Rp5.000, di antaranya Moza Jasuke, Ayam Geprek Nyinyir, Iwak Sunduk Bakar, Chik & Chik, Tempura Lambada, Ar-Khan Roti Konde, Diajeng Solo Mini Pizza, Dapur Kirana Mangga Ketan, Pine's Girll Nanas Panggang. (ld)

67 Destinasi Wisata Unggulan di Purwakarta yang Cocok Buat Berlibur Saat Lebaran
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024