Vania Setop di Top 15, Wakil Venezuela Juara Miss International 2018

Vania Herlambang
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Ajang kompetisi kecantikan Miss International 2018 digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada Jumat, 9 November 2018. Wakil Indonesia Vania Herlambang bersaing dengan 77 kontestan lainnya dari berbagai negara di ajang tersebut.

Pidato Perpisahan Kevin Lilliana di Miss International Bikin Sedih

Putri Indonesia Lingkungan 2018 itu berhasil masuk 15 besar ajang Miss International 2018. Namun sayangnya, Vania tak mampu melaju ke babak delapan besar Miss International 2018.

Delapan kontestan yang berhasil melaju adalah wakil dari Jepang, Romania, Ekuador, Kolombia, Spanyol, Afrika Selatan, Venezuela, dan Filipina. Dan wakil dari Venezuela, Mariem Claret Velazco Garcia berhasil membawa pulang mahkota Miss International tahun ini.

Vania Pakai Kostum Rumah Gadang di Final Miss International 2018

Mariem menggantikan Kevin Lilliana, wakil dari Indonesia yang menjadi juara dalam ajang tersebut tahun lalu. Adapun wakil dari Filipina Ahtisa Manalo menjadi Runner-up I, wakil dari Afrika Selatan Reabetswe Sechoaro sebagai Runner-up 2. Sedangkan Runner-up 3 diraih wakil dari Romania Bianca Tirsin dan Anabella Castro dari Kolombia sebagai Runner-up 4.

Vania Fitryanti Siap Jadi Wakil Indonesia di Miss International 2018

Meski Vania terhenti di Top 15, sejumlah netizen mengucapkan selamat atas prestasi yang diraihnya. Sebab, tak mudah untuk mengalahkan 77 kontestan dalam ajang tersebut.

"Top 15 enggak semua bisa dapat. Congratulation. Enggak apa-apa enggak juara juga. Alhamdulillah masuk Top 15," tulis salah satu netizen. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya