Gaya Priyanka Chopra saat Bridal Shower, Santai tapi Seksi

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.
Sumber :
  • instagram.com/priyankachopra

VIVA – Awalnya, perbedaan umur yang cukup jauh antara Priyanka Chopra (36 tahun) dan Nick Jonas (25 tahun) membuat banyak pihak meragukan kelanggengan hubungan asmara mereka. Tapi Priyanka dan Nick berhasil membuktikan, berbeda usia 11 tahun bukan halangan untuk cinta mereka.

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Walau awalnya sempat menutupi hubungan mereka kepada publik, Priyanka mantap menerima lamaran sang musisi. Kini mereka telah siap melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Jelang pernikahan, Priyanka yang belum lama ini berada di New York untuk bekerja, mendapat kejutan istimewa dari keluarga dan sahabat. Kejutan manis itu berupa bridal shower, atau pesta khusus untuk calon pengantin wanita. Aktris asal India itu pun membagikan momen bridal shower-nya di akun instagram @priyankachopra.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dalam foto yang diunggah Priyanka, terlihat ia berpesta dalam dua tema. Kesan elegan terlihat pada venue pesta dan busana yang dikenakan. Priyanka tampak cantik dan glamor dalam balutan bustier dress dengan aksen feather, tak ketinggalan kalung bertatahkan berlian dari Tiffany and Co. Bahkan secara khusus, ia berterimakasih kepada brand perhiasan ternama itu dalam unggahannya.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Selain penampilan sang calon pengantin yang memukau, cake susun tiga dengan menara choux pastries juga mencuri perhatian. Terlihat santai dan bahagia, Priyanka dikelilingi oleh keluarga, beberapa sahabat baiknya seperti aktris Lupita Nyong'o serta adik Nick Jonas.

Pesta selanjutnya digelar dengan lebih kasual dan intim. Bersama sahabat-sahabat wanitanya, Priyanka merayakan status lajangnya sebelum pernikahan dengan pesta bertema piyama atau pyjamas party. Para wanita terlihat cute dengan piyama berwarna baby pink yang seragam. Calon ratu sehari mengenakan selempang pink bertuliskan 'Bride to Be'. Meski mengenakan baju tidur, mereka tetap tampil fashionable dengan high heels dan aksesoris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya