Wow, Jaket Kulit Milik Michael Jackson Terjual Rp4,4 Miliar
Senin, 12 November 2018 | 15:01 WIB

Wow, Jaket Kulit Milik Michael Jackson Terjual Rp4,4 Miliar

Jaket itu dikenakannya untuk video klip dan cover album 'Bad'.
Foto Terakhir Michael Jackson
Photo :
  • Kevin Mazur/AEG/Getty Images (AP)

Foto Terakhir Michael Jackson

VIVA – Segala hal yang menyangkut The King of Pop, Michael Jackson masih menyita perhatian hingga kini. Sang legenda musik itu masih memiliki banyak fans setia di seluruh dunia yang rela 'berburu' memorabilia untuk dikoleksi.

Selain musik dan gerakan dance, gaya busana Michael Jackson juga terbilang ikonik. Ia lekat dengan jaket kulit yang menjadi signature style di banyak penampilannya. Salah satu yang masih melekat di ingatan adalah jaket kulit hitam dengan aksen zipper dan buckle yang dikenakannya untuk sampul album Bad. Selain muncul untuk cover album, jaket hitam itu juga dikenakan Michael untuk video klip Bad.

Michael Jackson kenakan jaket kulit ikonik untuk cover album Bad

Jaket kulit ikonik itu telah terjual seharga US$ 298 ribu atau setara Rp4,4 miliar, pada Sabtu, 11 November 2018. Jaket kesayangan Michael terjual melalui rumah pelelangan Julien di New York, Amerika Serikat. Rumah lelang tersebut yang juga menjual berbagai macam barang-barang kesayangan milik para legenda musisi dunia seperti Prince, Madonna, John Lennon dan musisi lainnya, seperti dilansir dari Reuters, Senin, 12 November 2018.