Adu Make-up Kate Middleton-Meghan Markle, Cantik Siapa?

Kate Middleton dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keluarga Kerajaan Inggris menghadiri peringatan Hari Gencatan Senjata di Cenotaph, London pada Minggu, 11 November 2018 waktu setempat. Saat menghadiri acara itu, Kate Middleton dan Meghan Markle mencuri perhatian karena penampilan anggun dan bersahaja.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Keduanya tampil dalam balutan busana hitam dan topi warna senada. Dengan rambut disanggul, mereka sama-sama cantik dalam riasan sempurna.

Istri Pangeran Harry itu memilih sultry smokey eye dengan warna cokelat dan ungu lembut, dengan menambahkan highlighter pada tulang pipi yang membuatnya terlihat hebat di kamera.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Riasan wajah calon ibu berusia 37 tahun itu kontras dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Duchess of Cambridge memilih riasan yang lebih dewasa dan klasik.

Make-up artist profesional dari Laura Kay London, Laura Kay mengatakan bahwa Kate memilih penampilan yang terlihat serius. Sementara Meghan lebih menampilkan riasan yang membuatnya terlihat muda dan segar.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"The Duchess of Cambridge cenderung bermain aman dan tampilannya yang sangat elegan dan klasik. Mungkin Meghan memilih dan lebih suka gaya Hollywood dan penampilannya mencerminkan itu," katanya dikutip dari Daily Mail.

Make-up artist lainnya Stacey Whittaker menyatakan, tampilan Meghan lebih sultry dibanding istri Pangeran William. Perbedaan penampilannya keduanya, menurut Laura terlihat pada sentuhan akhir pada kulit wajahnya.

"Kate memilih terlihat lebih matte dan Meghan terlihat lebih dewy dan fresh," ujarnya.

Sementara keduanya merias alisnya dengan cukup gelap dan tegas. Namun, riasan mata Kate terlihat lebih tepat dan Meghan sedikit lebih smoky dan sultry. Meski berbeda, namun menurut Stacey, wanita-wanita anggota kerajaan itu telah memilih penampilan yang tepat untuk acara tersebut.

Jade Elliott, pendiri label make-up Iconic London menambahkan, Kate memilih untuk terlihat bersahaja dan tradisional. Sedangkan Meghan lebih cantik dan bercahaya.

Secara detail, Laura menjelaskan bahwa riasan alis yang kuat mungkin menggunakan bubuk cokelat gelap. Bulu mata palsu yang terlihat alami dan eyeliner warna hitam dengan sedikit sentuhan cat-eye membuat mata kate terlihat lebih hidup.

Eyeshadow yang diaplikasika dalam warna earthy brown memberi kesan hangat. Tulang pipinya pun dipulaskan dengan sedikit blush on warna pink dengan lipstik warna nude atau gloss. Laura menyebut, Kate mungkin lebih eksperimental dengan make-up yang dikenakannya.

Sementara riasan Meghan lebih lembut namun segar. Alih-alih menggunakan warna berat seperti yang dipilih Kate, calon ibu ini memilih warna cokelat lembut dan ungu untuk merias kelopak matanya dengan sedikit tambahan highlighter pada tulang alis.

"Perona pipi creamy dusty pink dipulaskan ke tulang pipi dan tampaknya ada highlighter diaplikasikan di bawah hidungnya dan tulang pipi untuk mendefiniskan kontur wajahnya yang tampak hebat di setiap sudut kamera," tutur Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya