Makna Make-up Bagi Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Bagi wanita, make-up menjadi kebutuhan utama untuk menunjang penampilan. Tidak sedikit dari wanita, terutama yang bekerja, bisa lebih percaya diri jika memulas wajah dengan make-up.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Hal serupa juga diakui oleh aktris cantik Vanesha Prescilla. Dia mengaku make-up bisa membuat dirinya tampil percaya diri.

"Penting banget, dalam pekerjaan aku pun diharuskan untuk make-up. Make-up itu mempercantik wanita. Dan membuat kita percaya diri juga," kata Vanesha saat ditemui di Mal Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis, 15 November 2018.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Untuk gaya make-up, kekasih Adipati Dolken ini mengaku lebih suka jenis make-up yang natural.

"Kadang aku bisa girly banget. Kadang aku make-up natural banget. Kalau sehari-hari lebih ke natural," jelasnya.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Adik dari Sissy Priscillia ini pun memberikan tips sederhana dalam menggunakan make-up. Baginya, penting untuk tidak menggunakan make-up yang berlebihan.

"Aku sih menyarankan harus seimbang. Kalau pun udah on point di mata, lipstiknya jangan tebal. Kalau on point-nya di bibir maka matanya jangan terlalu strong," kata pemeran Milea di film Dilan ini.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021