Mengintip Busana Pengantin Kekinian Ge Pamungkas

Busana pernikahan Ge Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova resmi menjadi suami istri melalui akad nikah yang digelar Sabtu pagi, 1 Desember 2018 di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya diketahui baru beberapa bulan berpacaran.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge dan Kyku, sapaan sang kekasih punya konsep pernikahan yang beda dari yang lain. Salah satunya terlihat dari busana pernikahan mereka.

Seperti Ge yang mengenakan jas tradisional namun berkonsep modern. Jas berwarna putih mengedepankan kain batik namun tak terlihat kuno.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Dirancang oleh tangan handal sang desainer Wong Hang, Samuel Wongso, Ge terlihat gagah dalam balutan busana pengantin tersebut.

"Sebenarnya konsepnya internasional dan tradisional. Lumayan ada tradisionalnya, ada motif batik di dalam jas," ujar Samuel kepada VIVA hari Sabtu, 1 Desember 2018.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Ge dan sang ibu sempat berkonflik dalam memilih busana pernikahan. Ge senang budaya Indonesia Timur, sementara sang ibu suka batik.

"Ada batiknya tetap, tapi lebih modern dengan warna putih agak silver. Pokoknya ada motif batik, jadi milenial banget, zaman now banget," ucap Samuel.

Sebagai informasi, Ge dan sang Kyku telah melaksanakan akad nikah hari ini, 1 Desember 2018 pada pukul 08.00 WIB. Sementara resepsi akan dilaksanakan nanti malam pukul 19.00 WIB. Mereka menyebarkan sebanyak 500 undangan dengan estimasi ada 1.000 tamu yang akan hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya