Jakcloth Siap Sambangi Surabaya dan Lampung

Jakcloth 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah sukses dengan Jakcloth Year End Sale di Jakarta pada pertengahan Desember 2018, kini Jakcloth sambangi dua kota besar di Indonesia, Lampung dan Surabaya, pada 27 Desember -1 Januari 2019.  Di Lampung tepatnya di GOR Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.

PAN Dirikan 90 Stand Gratis untuk Pelaku UMKM di Semarang

Momentum libur nasional ini menjadi alasan muda-mudi Lampung dan Surabaya untuk berbagi keceriaan di Jakcloth. Selain bisa berbelanja produk clothing karya anak bangsa, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan free merchandise yang akan diberikan Jakcloth khusus untuk pengunjungnya.

“Banyak keseruan di Jakcloth Year End Fest ini, selain kami membawa berbagai brand clothing yang ditunggu-tunggu masyarakat Lampung dan Surabaya, kami ingin masyarakat menikmati event dengan berbagai aktivitas. Jadi yang liburan segera merapat ke Jakcloth Year End Fest di Lampung dan Surabaya,” kata Ucok Nasution, CEO Jakcloth, dalam siaran persnya, Rabu, 26 Desember 2018.

Zulhas: Pemerintah Perketat Impor Biar UMKM Tumbuh

Berbagai Brand Clothing ikut mengisi kemeriahan Jakcloth Year End Fest, seperti Erigo, Dobujack, Hooligans, Coolhead, Macbeth, Jack Army, Heyho, Mules, Goodbyex, dan masih banyak lagi. 

"Banyak permintaan dari masyarakat yang mendasari kami mengunjungi dua kota ini, khususnya mereka yang sudah tahu bagaimana kualitas produk yang kami jual,” tuturnya.

JakCloth Siap Digelar! Gak Cuma Fashion, Ada 3 Panggung Konser dengan Genre Berbeda

Jakcloth merupakan konsep event One Stop Shopping, sehingga pengunjung nantinya tidak perlu khawatir karena di sini juga disediakan berbagai menu kuliner. (ase)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Zulhas Ingin UMKM Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri acara PAN X Jakcloth Semarang Jawa Tengah. Menurut dia kegiatan ini merupakan salah satu kiat PAN menggeliatkan UMKM di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2023