Gaya Fesyen Mewah 4 Seleb Tanah Air saat Liburan di Luar Negeri

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Libur tahun baru sangat dinanti. Bahkan sejumlah seleb Tanah Air, tak pernah absen memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur bersama keluarga dan juga kerabat.

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Cikampek Arah Jakarta Padat Merayap

Di momen tersebut juga, para selebriti berlomba-lomba memamerkan outfit holiday dengan memposting beberapa foto dan video di akun Instagram pribadi.

Berikut daftar selebriti yang berlibur dengan gaya yang super mewah seperti yang dirangkum VIVA, Rabu, 2 Januari 2019.

Arus Balik Libur Tahun Baru, Tol Jagorawi Arah Jakarta Diberlakukan Contra Flow

1. Ivan Gunawan

Desainer sekaligus presenter talkshow Ivan Gunawan memilih Amsterdam sebagai lokasi liburan akhir dan awal tahunnya.

Rekomendasi Wisata Semarang Buat Libur Tahun Baru, Cocok Buat Keluarga

Ivan tak sendiri, ia bersama sahabat dan managernya. Walau tengah berlibur, Ivan tetap tampil modis dengan beberapa item fesyen dunia yang menutupi tubuh besarnya tersebut.

Dari foto yang diunggahnya, Ivan terlihat mengenakan jaket merah dengan motif kotak-kotak yang dipadukan dengan sentuhan warna biru. Untuk melindungi kepala dan leher dari dinginnya udara, mantan kekasih Rossa itu memakai topi rajut hitam dan syal hitam putih keluaran rumah mode Balenciaga.

Melengkapi penampilannya, Ivan membawa serta tas klasik hitam Gucci berukuran besar yang ia kenakan saat berfoto.

2. Syahrini

Penyanyi Syahrini menghabiskan momen akhir tahunnya dengan menyusuri keindahan Jepang. Bukan Syahrini namanya jika tak tampil mewah dalam setiap kesempatan. Seperti saat berlibur di negeri Sakura ini salah satunya.

Wanita asal Bogor, Jawa Barat itu mengabadikan momen awal tahunnya dengan berpose duduk di depan piano. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengenakan outfit serba mahal.

Seperti sepatu boots cokelat merek Hermes dan mengenakan coat bulu merah dan hitam keluaran brand dunia Louis Vuitton.

3. Uya Kuya

Kerap menghabiskan waktu liburan keluarga dengan pelesir ke luar negeri, kali ini, keluarga Uya memilih Amerika sebagai tujuan liburannya. Tiap kali liburan, keluarga kecil Uya Kuya selalu tampil dengan fasilitas mewahnya.

Uya, Astrid dan kedua anak mereka, Cinta dan Nino Kuya selalu mengenakan outfit dengan brand mahal seperti Supreme, Nike, Gucci dan lainnya.

Tak lupa saat liburan, mereka pun sering menyempatkan diri untuk menyaksikan konser penyanyi dunia, Bruno Mars.

4. Sandra Dewi

Jepang menjadi negara pilihan keluarga kecil Sandra Dewi untuk menghabiskan waktu berlibur bersama suami, anak, orangtua dan adiknya.

Sandra yang selalu tampil flawless tanpa make-up tebal di wajah terlihat biasa saja bergaya saat berada di Jepang. Walau terlihat sederhana, ternyata item fesyen Sandra memiliki harga yang fantastis, seperti sepatu Gucci hingga  tas Louis Vuitton.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya