Koleksi Sepatu Via Vallen dari Harga Murah hingga Belasan Juta Rupiah

Gaya penyanyi Via Vallen saat mengisi di Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Menjadi penyanyi terkenal, Via Vallen selalu memperhatikan penampilan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun siapa sangka, penyanyi sekelas Via, juga masih menggunakan produk-produk fesyen dengan harga standar.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Via rupanya masih suka menggunakan alas kaki dengan harga di bawah Rp1 juta. Namun, ada juga harga alas kaki yang dikenakan mencapai belasan juta rupiah.

Kali ini, VIVA merangkum beberapa daftar alas kaki Via dari akun Instagram, @viavallenfashion. Harga alas kaki itu mulai ratusan ribu hingga belasan juta rupiah.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Heel Sandals

Harga dan merek rupanya tak dijadikan patokan Via untuk membeli sepatu yang dikenakan saat 'ngamen'. Walau sudah dikenal banyak orang, Via tak malu mengenakan black high heel sandals keluaran Stradivarius seharga Rp399 ribu.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Heeled boots

Secara personal, Via mungkin tak mempermasalahkan benda apa yang akan ia kenakan di atas panggung, sebab kenyamanan menjadi hal utama yang harus dimiliki sang biduan. Seperti salah satu sepatu keluaran Stradivarius ini. Alas kaki black heeled boots with zip detai'l berharga Rp559 ribu.

Knee boots

Menyempurnakan tiap penampilannya, alas kaki menjadi hal yang harus diperhatikan. Seperti pada saat menyanyi di salah satu acara, Via terlihat mengenakan suede over the knee boots keluaran Stuart Weitzman. Knee boots tersebut dibanderol dengan harga US$577 atau setara dengan Rp8,6 juta.

Glitter boots

Kecintaan Via akan sepatu boots tergambar jelas pada pemilihan sepatu. Salah satu koleksi sepatu boots-nya adalah glitter boots keluaran YSL. Glitter boots tersebut punya harga US$1.285 atau setara Rp18 juta.

Sock boot

Boots selanjutnya adalah storm rubber and ribbed knit thigh sock boots itu keluaran rumah mode Givenchy. Untuk memiliki sepatu tersebut, Via rela merogoh kocek Rp7,1 juta. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya