Cerita Menarik Shandy Aulia Beli Berlian di Umur 13 Tahun

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Aktris cantik Shandy Aulia menceritakan pengalaman menarik ketika memiliki berlian. Pemeran Tita di film Eiffel I'm in Love ini mengaku sudah memiliki berlian sejak berusia 13 tahun.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Shandy mengatakan bahwa berlian tersebut didapatkan dengan cara tidak gampang. Dia membelinya hasil dari honor pertama kali tampil di layar kaca.

"Masih umur 13 tahun, saya kan jadi bintang iklan dapat honor pertama kali, nah di situ oleh ibu dibeliin satu set berlian, jadi itu memorabel bangetlah," ucap Shandy saat menghadiri peluncuran produsen perhiasan Mielerie di Hotel Trans, Bandung, Kamis 17 Januari 2019.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

"Kalau secara nilai honor enggak seberapa. Maksudnya besar, waktu itu bisa beli perhiasan enggak gampang. Pertama kali depan kamera harus akting. Bukan lebih ke uang tapi pengalamannya," lanjut dia.

Shandy Aulia

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Meski menggemari berlian sejak kecil, Shandy mengaku tidak jor-joran saat berbelanja perhiasan. Aktris berusia 31 tahun ini membeli sesuai kebutuhan.

"Saya termasuk yang tergantung kebutuhan saja, jadi kalau memang dibutuhkan saya beli, yang satu set tapi bisa dipakai banyak acara," katanya.

Memilih sebuah perhiasan bagi Shandy sangat personal. Apalagi untuk sebuah momen yang sangat emosional dan penting, seperti tunangan atau pernikahan.

"Yang saya gunakan hari ini Mielerie, ini punya desain sesuai dengan ekspresi kepribadian saya, juga punya kualitas tinggi yang membuat saya percaya bahwa Mielerie menjadi pilihan saya dan keluarga," tuturnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya