Seksinya Gaya Vicy Melanie, Calon Istri Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan tunangannya, Vicy Melanie
Sumber :
  • Instagram Kevin Aprilio

VIVA – Musisi muda Indonesia, Kevin Aprilio baru saja melamar kekasihnya, Vicy Melanie saat liburan ke Korea Selatan bersama keluarganya pada 20 Januari 2019 lalu. Prosesi lamaran tersebut dilakukan sangat romantis.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Kevin berlutut di tengah salju sambil memberikan cincin berlian di hadapan Vicy. Hal itu pun membuat netizen terbawa perasaan (baper).

Terlepas dari itu, Vicy merupakan seorang model. Selain memiliki wajah rupawan, Vicy juga memiliki fisik yang seksi dan menawan. Berikut ini gaya calon istri putra sulung Memes dan Addie MS dalam berbagai balutan busana yang menampilkan aura keseksiannya.

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

1. Serba hitam

Vicy tampil seksi dalam balutan kemban hitam dipadu dengan celana palazzo strip putih di bagian samping. Mempercantik gayanya, dia memilih high heels warna silver dan clutch warna gelap.

Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

2. Rok mini

Kali ini Vicy tampil mempesona dalam balutan pakaian serba merah. Dia mengenakan atasan dalam paduan warna, merah, hitam, kuning dan krem yang dipasangkan dengan rok mini warna merah.

3. Rok dengan belahan paha

Vicy tampak menawan dalam tank top biru dengan rok hitam selutut berbelahan paha yang cukup tinggi. Dia memadukannya dengan wedges bertali.

4. Crop top

Kembali mengenakan pakaian serba hitam, namun Vicy kali ini memilih atasan crop top lengan panjang dipasangkan dengan rok warna senada. Dia mempercantik tampilannya dengan kalung hitam yang melilit leher.  

5. One shoulder mini dress

Gaun bergaris horizontal dalam warna hitam dan putih tersebut membalut tubuh Vicy dengan pas. Gaun tersebut menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya yang seksi. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya