Jason Momoa 'Hadirkan' Ruh Karl Lagerfeld di Oscar 2019

Jason Momoa
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 kembali digelar di Dolby Theatre, Minggu, 24 Februari 2019 waktu Amerika. Penghargaan bergengsi Oscar ke-91 ini pun kerap menyita perhatian mata dunia.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Karpet merah selalu jadi acara yang banyak dinantikan. Di sana, berjalan para selebriti top Hollywood dengan busana-busana yang dipersiapkan khusus untuk Oscar. 

Salah satunya penampilan bintang utama Aquaman, Jason Momoa. Jason mengenakan setelan tuksedo warna merah muda dan sukses menjadi sorotan.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Penampilan Jason dan sang istri, Lisa Bonet, terekam saat keduanya melintas di atas karpet merah. Rupanya, Jason dan Lisa kompak mengenakan pakaian rancangan mendiang desainer Karl Lagerfeld yang beberapa waktu lalu meninggal dunia di Paris, Prancis.

Setelan tuksedo berbahan beludru merah muda itu sengaja dipakai Jason untuk memberi penghormatan kepada sang desainer legendaris tersebut. 

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Tak banyak aksesoris yang dikenakan Jason dan Lisa. Jason hanya menambahkan beberapa cincin di jari tangannya dan sebuah ikat rambut berwarna senada untuk mengikat rambut panjangnya tersebut.

"Kami mendapat kehormatan mengenakan rancangan Karl Lagerfeld. Ia merancang tuksedo Jason secara pribadi, dibuat spesial untuknya," kata Lisa saat diwawancarai ABC di karpet merah Oscar, dilansir dari Page Six.

"Dan ini koleksi couture terakhirnya dari Fendi," kata Lisa seraya memamerkan gaun pink panjang yang ia kenakan.

Gaun panjang Lisa semakin cantik dengan penambahan aksen payet dan motif bunga, lengkap dengan clutch berukuran mini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya