Adidas Produksi Sepatu Edisi Khusus Captain Marvel, Berapa Harganya?

Captain Marvel.
Sumber :

VIVA – Baru beberapa hari ke belakang, film bertema superhero, Captain Marvel dirilis di seluruh bioskop di dunia. Menyambut perilisan film tersebut, sebuah perusahaan sepatu kenamaan, Adidas merilis sebuah sepatu dengan tema Captain Marvel.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Hal ini diketahui dari unggahan Jen Bartel, yang merupakan komikus yang bekerja untuk Marvel. Dirinya menciptakan sneakers yang terinspirasi dari film tersebut.

Dilihat dari gambar yang beredar di internet, sepatu edisi khusus ini didominasi dengan tiga warna, yakni biru pada bagian depan hingga samping sepatu, warna merah di area bagian atas sepatu, serta warna kuning emas pada logo atau lambang sepatu tersebut.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?
Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

Produk sepatu edisi terbatas ini pun menarik banyak perhatian publik karena tampilannya yang eyecatching. Tak hanya itu, Adidas juga mendesain sepatu ini dengan bantalan boots yang responsif dan bonding menyatu yang cangggih, sehingga memberikan Anda kenyamanan, seperti dilansir dari laman Nerdist, Minggu, 10 Maret 2019.

Sepatu ini juga memungkinkan langkah yang mantap dan adaptif melalui SPEEDFACTORY Torsion bar yang mengapung di bagian luar untuk fleksibilitas optimal.

Sepatu edisi khusus ini dilaporkan dibanderol US$150 atau kurang lebih Rp 2,1 juta. Ini bukan pertama kalinya Adidas menciptakan sepatu edisi khusus. Sebelumnya, merek sepatu dari Jerman ini juga sempat membuat sepatu edisi serial televisi populer HBO, Game of Thrones. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya