Cara Brisia Jodie Tampil Kece Tak Mahal Tapi Enggak Pasaran

Brisia Jodie
Sumber :
  • Instagram Brisia Jodie

VIVA – Fesyen dan dunia entertainment, memang tidak pernah bisa dipisahkan. Ibaratnya, jika seseorang memiliki talenta tidak diimbangi dengan penampilan yang menarik, membuat para penonton akan cepat bosan.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Soal fesyen, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie mengaku cukup memperhatikannya. Untuk urusan fesyen, dia lebih suka menggunakan pakaian yang nyaman dikenakan saat tampil.

"Memang, suka (perhatikan fesyen) apa yang nyaman. Aku enggak suka dress, kalaupun dress harus tetap pakai sepatu kets sama makeup natural," kata dia kepada awak media, Minggu malam, 10 Maret 2019.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Dia mengatakan, tidak perlu memakai item fesyen berharga mahal. Tipsnya, kata penyanyi 22 tahun ini, hanya perlu pandai memadupadankan busana untuk mendapatkan tampilan yang kece.

Tampil di M Festival 2023, Brisia Jodie Bakal Kolaborasi dengan Alffy Rev

"Aku suka mix and match, enggak perlu mahal, tetapi jangan kembar. Aku suka beli di butik yang enggak ada yang punya, kadang buat sendiri," tutur pelantun Dengan Caraku ini.

Dia pun mengaku sempat memberikan sentuhan yang berbeda pada sepatunya. Itu, karena sepatu yang dibelinya merupakan brand yang cukup pasaran di masyarakat.

"Pernah nabung tiga bulan, terus aku corat-coret biar beda, karena sepatu itu pasaran. (Harganya) Rp20 (jutaan) lah," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya