Ketika Suami Nana Mirdad 'Dikepung' Sosialita Cantik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 21 Maret 2019 | 19:26 WIB

Ketika Suami Nana Mirdad 'Dikepung' Sosialita Cantik

Andre White bicara soal kesehatan dan kecantikan wanita.
Andrew White
Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Andrew White

VIVA – Acara private customer gathering oleh KLT dan MS Glow Aesthetic Clinic di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jawa Timur, terlihat istimewa dan meriah. Gara-garanya, ada bintang tamu spesial yang hadir di tengah puluhan sosialita cantik yang hadir, yakni Andrew White, suami aktris sinetron Nana Mirdad.

Namanya dunia sosialita, kendati diformat sederhana dan elegan, namun private customer gathering itu tetap berkesan glamor. Hampir semua yang hadir berbusana serbaputih. Wajah disolek sehingga semua hadirin terlihat cantik dan segar. Demikian pula para pria pasangan hadirin. 

Acara terbagi dua kegiatan utama, yakni beauty talk show dan fashion show. Pada sesi talk show kecantikan, Andrew hadir ke depan sebagai pembicara. Bersama aktor sinetron berdarah Australia itu, duduk di kursi pembicara Mrs Gladys KLT dan Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari.

Andrew hadir dengan kemeja putih terbalut jas abu-abu. Sejak tiba di lokasi, dia sudah jadi pusat perhatian. Sehabis acara, dia jadi rebutan para wanita sosialita yang hadir untuk berswafoto. Banyak pula pasangan suami-istri yang hadir di acara itu antre untuk berfoto bersama Andrew. 

Di sesi talk show, Andrew ditanya banyak hal tentang kesehatan, juga tentang wanita, tentu saja menurut dirinya sebagai laki-laki. Termasuk makna sebuah kecantikan. 

"Jujur saja, cantik itu pertama fisik," katanya. 

Karena itu, kata Andrew, seorang wanita harus mampu menjaga dan merawat penampilan luarnya serapi dan secantik mungkin. Namun, lanjut dia, wanita juga dinilai dan dipandang kecantikan dalamnya. 

"Ke dalam juga very beautiful," katanya lagi.

Acara makin lengkap ketika para model berlenggak-lenggok di tengah hadirin memeragakan rancangan busana yang dikenakan. 

"Yang spesial pada malam ini sajian-sajian yang menginspirasi wanita, dengan tema yang elegan, simpel, tapi tetap glamor," ujarnya.

Topik
loading...
Muat Lainnya...