Perawatan Wajah Cantik Yuki Kato Ternyata Murah

Yuki Kato
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Artis berdarah campuran Jepang Indonesia, Yuki Anggraini Kato atau akrab disapa Yuki Kato, menjadi salah satu artis yang memiliki kulit bersih, sehat, dan cantik. Namun, untuk urusan perawatan kulit wajah, ternyata wanita 23 tahun ini tidak menyediakan anggaran khusus.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Untuk wajahnya, bintang Operation Wedding itu cuma memilih produk yang telah dipercaya sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, produk itu diperoleh ketika sedang berada di Jepang, tanah kelahiran ayahnya, Takeshi Kato.

"Budget khusus skincare enggak ada sih, enggak harus yang mahal," kata Yuki, usai jumpa pers Senka Ajak Wanita Indonesia Percaya Diri Menghadapi Hari Esok dengan Wajah Suppin di Jakarta Selatan, Selasa 26 Maret 2019.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Dia mengaku terbiasa dan merasa cocok dengan produk pembersih wajah asal Jepang, Senka. Yuki rupanya sempat merasa kesulitan, lantaran produk tersebut belum ada di Indonesia, sehingga mau tak mau harus menitip ayahnya yang berada di Jepang.

Yuki Kato di  jumpa pers Senka

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Awalnya lumayan struggle, tetapi untungnya papa suka di Jepang, dan sering pulang ke Indonesia. Jadi, misal nitip setiap papa pulang tiga bulan sekali," ujar Yuki sambil menunjukkan setitik sabun pembersih wajah yang kerap dia gunakan.

Meski mempercayakan kulit wajah pada produk yang terjangkau harganya, brand ambassador Senka ini mengaku tetap selektif saat memilih produk skincare. Itu, lantaran sebagai selebriti, tak hanya kulit sebagai investasi, tetapi juga karena dia telah berkecimpung di dunia hiburan sejak anak-anak.

"Skincare iya, karena kulit muka investasi juga, karena ingin menghasilkan kulit wajah yang suppin (bare skin), yang pede (percaya diri) dengan kulit muka tanpa makeup," tutur Yuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya