Galang Dana Gempa Lombok, Kota Kasablanka Cetuskan Preloved For Hope

Suasana Acara Preloved For Hope di Mall Kota Kasablanka.
Sumber :

Berbekal visi dan misi untuk memberikan perubahan postitif bagi masyarakat, Kota Kasablanka menggandeng Komunitas Patungan telah melakukan aksi Preloved For Hope sebagai upaya penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara di Lombok yang terkena bencana gempa bumi di Lombok yang berkekuatan 7 SR pada bulan Agustus 2018 dan 5,7 SR pada bulan Desember 2018.

Pemprov DKI Tetapkan Jadwal dan Jalur Road Bike di Ibu Kota

Dalam aksi ini, pengunjung juga diajak untuk ikut serta dan berpartispasi langsung dengan cara memberikan barang layak pakai untuk kemudian dijual kembali pada acara Preloved For Hope yang telah berlangsung di Kota Kasablanka pada tanggal 26 Maret–31 Maret 2019. Melalui Komunitas Patungan, seluruh hasil penjualan yang didapatkan dari Preloved For Hope diberikan untuk saudara-saudara di Lombok.

General Manager Kota Kasablanka, Lusiana, mengatakan sebagian besar karyawan Kota Kasablanka turut berpartisipasi dalam aksi ini. Mereka telah menyumbangkan berbagai macam barang untuk dijual dan yang dibutuhkan oleh saudara-saudara di Lombok. Selain karyawan, artis Nikita Willy juga ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan sepatu hak kesayangannya yang bermerek Prada dalam event ini.

Irjen Fadil Datangi Mal Kota Kasablanka, Ada Apa

Melalui aksi ini, Kota Kasablanka mengambil peran untuk membantu pemulihan Lombok dengan mengirimkan berbagai kebutuhan pokok dan melakukan penggalan dana. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk terus mewujudkan dunia yang lebih baik, selaras dengan jargon Together We Grow” yang terus dipegang teguh oleh Kota Kasablanka.

Lebih lanjut, Kota Kasablanka juga memiliki komitmen untuk terus membawa perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan yang didasari oleh semangat tanggung jawab sosial dari seluruh karyawan Kota Kasablanka sebagai bagian dari budaya perusahaan. Karena itu, bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan kualitas hidup masyarakat Lombok serta memulihkan kondisi Lombok pasca bencana gempa bumi yang terjadi beberapa bulan silam.

Pemerintah Cairkan Jaminan Hidup Korban Gempa NTB Rp89,36 Miliar
Pengunjung mal harus menunjukan sertifikat vaksin

Syarat Masuk Mal Kota Kasablanka

Mal Kota Kasablanka atau Kokas sudah mulai beroperasi pada Selasa, 10 Agustus dengan kapasitas pengunjung 25 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2021