Klinik Perawatan Khusus Pria Hadir Pertama Kalinya di Indonesia

Ilustrasi gaya rambut pria.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Tak hanya wanita yang ingin tampil menawan, pria kekinian pun sama. Kaum Adam saat ini mulai banyak yang melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Dan untuk memenuhi permintaan yang kian hari kian bertambah, ZAP Clinic memperluas portofolio mereka dengan meluncurkan MEN/O/LOGY by ZAP. Klinik perawatan ini akan berfokus hanya pada pria, sehingga perawatan yang ditawarkan pun cuma untuk pria.

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab mengatakan bahwa perawatan untuk pria di luar negeri, seperti Korea Selatan, Eropa Barat hingga Amerika Serikat sedang menjadi tren yang terus meningkat. Di Indonesia, Zap pun melihat peluang yang sama.

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

"Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus pria yang mengusung konsep manly, fashionable, warm and professional," kata dia di sela-sela ZAP Media Gathering di Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Fadly menjelaskan bahwa perawatan yang diunggulkan di sini adalah hair treatment. Alasannya karena perawatan rambut yang paling sering dilakukan pria.

Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

"Paling banyak itu rambut (perawatan yang dilakukan pria). Cowok itu kehormatannya adalah rambut," ujarnya.

Hair treatment tersebut di antaranya berfungsi mengatasi kebotakan dan kerontokan rambut. Selain itu, perawatan menghitamkan uban. Ada juga perawatan lain, seperti botox, acne scar dan lainnya.

Lantas, pria berusia berapa yang sering melakukan perawatan tersebut? Menurut Fadly, perawatan khusus pria ini dimulai dari usia 30-40 tahun. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya