Lash Lift dan Stem Cell Bikin Cantik Bulu Mata, Tarifnya Rp12 Juta

Perawatan bulu mata di Lashtique Socialite di Plaza Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Urusan bulu mata tampak menjadi perhatian bagi kaum hawa selain alis mata. Tak sedikit pula salon dan klinik kecantikan menyediakan perawatan khusus bulu mata.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Pemilik Lashtique Socialite di Plaza Indonesia, Jakarta, Silvia mengatakan, kini ada yang namanya lash lift dan stem cell untuk membuat bulu mata semakin sehat dan cantik.

Lash lift merupakan perawatan bulu mata dengan inovasi terbaru pertama di Indonesia. Teknik ini menggunakan bahan alami yang berasal dari Jerman mengandung kolagen yang baik untuk bulu mata.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Sementara stem cell adalah teknologi terbaru dari Jerman yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan untuk menumbuhkan serta regenerasi alis dan bulu mata. Teknik ini sangat aman sehingga bulu mata terlihat lebih natural.

"Kolagen itu aman dan tanpa efek samping. Dalam waktu tiga bulan kita sudah bisa melihat pertumbuhan alis dan bulu mata," ungkap Silva kepada VIVA, Sabtu, 28 April 2019.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Kandungan kolagen sangat lembut dan nyaman digunakan pada bulu mata. Bulu mata terlihat lentik alami, wanita semakin cantik.

"Bulu mata tidak akan patah, terlihat alami, sesuai dengan bentuk bulu mata. Pengerjaannya selama 40 menit," ucap dia.

Perawatan yang hanya tersedia di Lashtique Socialite itu dibanderol paling mahal dengan harga Rp12 juta per paketnya. Perawatan tersebut dapat dilakukan sebanyak dua hingga tiga kali agar memaksimalkan tumbuhnya bulu mata yang indah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya