4 Desainer Terkenal di Balik Rangkaian Pernikahan Mewah Reino-Syahrini

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa dibilang sukses dilaksanakan. Momen pernikahan itu sempat tak dipublikasikan oleh Syahrini maupun Reino. Pasangan itu sepakat untuk menjalani pernikahan tanpa diganggu oleh banyak jepretan kamera wartawan.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Hingga akhirnya, Syahrini dan Reino pun mulai mempublikasikannya pada publik lewat tayangan bertajuk "Restu Hingga Akhir". Seluruh rangkaian proses pernikahan, dari mulai pertemuan dua keluarga, lamaran, sungkeman, pengajian, pernikahan hingga dinner silaturahmi dengan para kerabat, semua dikemas dalam tayangan tersebut.

Baik Reino maupun Syahrini, dalam video tersebut mengungkapkan alasannya, mengapa akhirnya mantap untuk menentukan pilihan menikah.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Tak hanya itu, seluruh proses rangkaian pernikahan yang direncanakan serba mendadak, ternyata hasilnya luar biasa mengesankan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Syahrini selalu tampak cantik dan anggun di setiap momen yang digelar dalam rangkaian proses pernikahannya. Begitupun dengan Reino, tampak gagah dan tampan dengan balutan busana yang dipersiapkan dengan serba kilat.

Ternyata, di balik kesuksesan seluruh rangkaian proses pernikahan tersebut, ada campur tangan dari para desainer terkenal. Mereka, sengaja dilibatkan Syahrini, dari bulan Desember tahun lalu.

Syahrini pun mengaku, sengaja mempersiapkan segalanya sedemikian rupa, karena dia dan Reino ingin pernikahannya selalu dikenang sepanjang masa.

"Aku kepingin yang memorable, sakral dan tak terlupakan untuk kami berdua sebagai pasangan suami istri. Sampai tua, ingin dikenang berkesan," ujar Syahrini di akun YouTube bertajuk Restu Hingga Akhir-Dinner Party.

Syahrini pun mengungkapkan empat nama desainer yang dipercaya untuk mengurus seluruh proses rangkaian pernikahannya. Mulai dari Eddy Betty, Rinaldy A Yunardi, Sebastian Gunawan hingga Danny Satriadi.

"Orang-orang tersebutlah yang perdana aku ajak bicara soal pernikahan," ujar Syahrini lagi.

Diakui pula oleh Rinaldy, sudah menjadi suatu kebiasaan dari Syahrini, untuk memintanya merancang sesuatu secara mendadak.

"Tentu ini kebiasaan selalu mepet. Tapi ini suatu kepercayaan besar dari mereka. Tidak terlalu sulit siy, tapi saya harus mendesain aksesoris yang sangat spesial untuk Syahrini," katanya.

Untuk momen bahagia Syahrini, Rinaldy merancang khusus sirkam, tusuk konde, bros, siger sunda juga mahkota tiara dengan tiga batu mewah. "Kita sudah bahas jauh untuk ini," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya