Adu Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Melahirkan

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Kate Middleton dan Meghan Markle kerap dibanding-bandingkan netizen. Mulai dari gaya busana hingga item fashion yang dikenakan oleh istri dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu yang selalu menarik untuk dibahas.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Begitu juga dengan perbedaan yang mencolok dari penampilan Kate dan Meghan saat memperkenalkan anak pertama mereka di depan media.

Seperti diketahui, Kate merupakan sosok istri yang disebut selalu menaati peraturan Kerajaan Inggris dalam hal berbusana. Sebaliknya, Meghan disebut kerap melanggar peraturan kerajaan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Senin, 6 Mei 2019 lalu Meghan melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kelahiran sang pangeran kecil itu sangat mencuri perhatian.

Berikut perbedaan gaya Kate dan Meghan saat memperkenalkan putra pertama mereka, seperti dilansir dari Town and Country Magazine, Kamis, 9 Mei 2019.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Kate Middleton

Usai melahirkan Pangeran George Alexander Louis di rumah sakit St. Mary’s, Paddington, Inggris, Kate tampil dengan wajah yang segar dengan blush on berwarna pink.

Kate memilih mengenakan dress sederhana berwarna biru muda dengan motif polkadot. Untuk alas kaki, ibu tiga anak itu tampil  dengan sepatu wedges model sling back putih.

Meghan Markle

Mantan aktris Hollywood ini tampil cantik dan segar dengan makeup flawless dengan sedikit sentuhan highlighter di pipi dan lipstik berwarna peach.

Memilih tampil dalam balutan sleeveless dress (dress tanpa lengan) warna putih, Meghan tampil cantik dan segar. Dress model double breasted blazer itu ia padukan dengan stiletto heels berwarna nude.

Untuk rambut, baik Kate dan Meghan kompak menggerai mahkota kepala mereka Adengan gaya natural. (zho)

Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya