Hijab Festive Week 2019 Siap Hadirkan Tren Hijab Terkini - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 10 Mei 2019 | 17:46 WIB

Hijab Festive Week 2019 Siap Hadirkan Tren Hijab Terkini

HFW akan kembali hadir, kali ini pada 20-26 Mei 2019.
Konferensi pers Hijab Festive Week 2019.
Photo :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

Konferensi pers Hijab Festive Week 2019.

VIVA – Bertepatan dengan bulan Ramadan, F(x) Sudriman kembali menghadirkan Hijab Festive Week (HFW) 2019. Gelaran yang akan menampilkan fesyen hijab terkini ini, rencananya akan diadakan pada 20-26 Mei 2019.

"Lewat acara ini, kami ingin kembali memberikan inspirasi tren dan fesyen hijab terkini bagi para pengunjung," ucap Vice President of Marketing & Commercial fX Sudirman, Deny Maruhum Pasaribu saat ditemui di Sudirman, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2019.

Denny mengatakan, dalam acara ini nantinya akan menampilkan kemeriahan serta koleksi terbaru dari para desainer ternama, seperti Vivi ZUubedi, Jenahara dari Suqma, Anissa Hapsari dari IFS dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Denny melanjutkan bahwa pada HFW 2019 juga akan menghadirkan berbagai bincang-bincang menarik dari para selebriti ternama, seperti Indra Bekti, Irfan Hakim, Nycta Gina, Dhini Aminarti, Teuku Wisnu dan berbagai artis lainnya.

"Kami ingin HFW 2019 ini dapat menjadi halal living untuk pengunjung setia dan mereka bisa berkumpul bersama teman, keluarga tersayang hingga berbuka puasa, dan menjadi tempat belanja kebutuhan Lebaran," kata Denny.

Lebih jauh, Denny mengatakan bahwa dengan diadakannya gelaran ini, publik akan lebih mengetahui tentang perkembangan modest fashion Tanah Air. Sehingga hal ini bisa menjadikan Indonesia sebagai salah satu kiblat fesyen dunia. (rna)

Saksikan Juga

Polisi Gagalkan Penyelundupan Pistol Asal Taiwan di Surabaya

TVONE NEWS - 7 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...