JakCloth Lebaran 2019 Sambangi 9 Kota - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 13 Mei 2019 | 11:58 WIB

JakCloth Lebaran 2019 Sambangi 9 Kota

Ada JakCloth edisi Ramadan juga.
Jakcloth 2018
Photo :
  • dok.ist

Jakcloth 2018

VIVA – Perhelatan besar yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta clothing Indie akhirnya datang juga, JakCloth Lebaran. Mendulang sukses di 8 kota pada JakCloth Lebaran di tahun sebelumnya, menjadi tantangan tersendiri bagi Lian Mipro, selaku penyelenggara untuk menambah titik event di tahun 2019 ini.

“Antusias masyarakat yang sangat tinggi yang membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth lebaran, pada 8 kota di tahun sebelumnya. Alhamdulillah kami mendulang sukses yang luar biasa, jadi diadakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line lokal ini," ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.
    
Event akbar ini terbagi menjadi dua periode, di antaranya mulai 17- 23 Mei 2019. Kota-kota yang di sambangi oleh tim JakCloth pada periode pertama ini adalah Bogor, di area parkir Hotel Brajamusti, di kota Cikarang, tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa, bertempat di Mardi Grass Citra Raya, kota  Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.
    
Sedangkan pada periode kedua dimulai  24-29 Mei 2019 JakCloth hadir di kota Malang, tepatnya  di Lapangan Rampal, sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani. Tidak ketinggalan untuk JakCloth di Jakarta (Istora Senayan), dan Bekasi hadir mulai  26 Mei sampai dengan 1 Juni 2019.

“Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini enggak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau divermak, semua bisa langsung di sini, dan gratis,” ujar Ucok.

"Istimewanya JakCloth edisi Ramadan ini brand-brand clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim, spesial untuk dipakai saat hari raya lebaran," tambahnya. (row)

Topik
loading...
Muat Lainnya...