Bukan Emas dan Berlian, Anting Nagita Slavina Harganya Selangit - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 16 Mei 2019 | 08:00 WIB

Bukan Emas dan Berlian, Anting Nagita Slavina Harganya Selangit

Anting koleksi Gigi lansiran brand high fashion dunia.
Nagita Slavina
Photo :
  • Instagram Raffinagita

Nagita Slavina

VIVA – Perhiasan jadi salah satu investasi kesukaan wanita. Selain menambah cantik penampilan, perhiasaan juga bisa dijadikan aset. Enggak heran, para wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk mengoleksi perhiasan emas atau batu mulia. 

Begitu juga dengan Nagita Slavina yang hobi mengenakan perhiasan atau aksesoris. Sudah jadi rahasia umum, apa pun yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad itu pasti mahal.

Uniknya, perhiasan Gigi, panggilan akrab Nagita, bukan terbuat dari emas atau batu mulia tapi memiliki harga yang fantastis.

Contohnya tiga aksesoris yang dikenakan Gigi berikut ini.

Aidan and Ice, Rp2,3 juta

Anting besar bermotif floral keluaran Aidan and Ice tebuat dari rhinestone atau batu kristal sintetis. Karena bentuknya sudah eye catching, Gigi memadukannya dengan V-neck hitam polos yang sederhana.

Dior, Rp6 juta

Dior jadi salah satu label high fashion yang sering dikenakan Gigi. Kali ini ia memilih Ultradior Earrings yang terbuat dari metal dan mutiara imitasi. Bentuk anting yang simpel membuat gaya kasual Gigi lebih elegan.

Channel, Rp11,9 juta

Channel bukan luxury brand yang asing bagi Ibu dari Raffatar ini. Pada sesi pemotretan bersama para ipar, Gigi tampil elegan dengan little black dress dan anting Channel. Drop earings berwarna gold yang terbuat dari logam itu dibanderol dengan harga fantastis.

 

 

loading...
Muat Lainnya...