Apa Perbedaan Ekstensi Bulu Mata dan Lash Lifting?
Rabu, 22 Mei 2019 | 17:02 WIB

Apa Perbedaan Ekstensi Bulu Mata dan Lash Lifting?

Bulu mata lentik adalah impian para wanita.
Ekstensi bulu mata.
Photo :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

Ekstensi bulu mata.

VIVA – Setiap wanita ingin tampil sempurna dan memukau dari ujung rambut hingga kaki. Selain tubuh yang ideal, kulit mulus dan wajah yang cantik, memiliki bulu mata yang panjang, lentik dan tebal adalah impian seluruh kaum hawa.

Tak heran banyak wanita melakukan berbagai treatment dan cara untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan dramatis. Seperti pada zaman dahulu penggunaaan maskara dan penjepit bulu mata agar bulu mata mereka terlihat 'hidup' yang sangat diandalkan. Kini, penggunaan kedua alat tersebut dinilai sudah tidak praktis lagi.

Seperti diketahui, menjepit bulu mata dan penggunaan maskara yang berlebihan berdampak tidak baik untuk bulu mata, karena dapat membuat bulu mata rontok. Selain itu, penggunaan bulu mata palsu sempat menjadi tren di dunia kecantikan, namun kemudian dinilai kurang praktis karena Anda harus memiliki ketelitian saat memasangnya dan dilepas kembali jika sudah selesai digunakan.

Tak heran kini banyak wanita beralih ke tren bulu mata lainnya yang lebih update dan praktis, yakni ekstensi bulu mata dan lash lifting.

Lantas, tahukah Anda perbedaan antara kedua istilah tersebut? Founder dari Ruhee Japanese Eyelash Extantion, Yuliana Nyoto pun menjelaskannya kepada VIVA saat ditemui baru-baru ini.

Ekstensi bulu mata

Ekstensi bulu mata menjadi favorit banyak wanita agar membuat tampilan bulu mata mereka terlihat lebih panjang, lentik dan tebal dengan cara menyambung bulu mata.